Serbia vs Portugal Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2021


Serbia vs Portugal

Prediksi Serbia vs Portugal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Serbia vs Portugal. Mereka akan bertemu dalam Stadion Rajko Mitić untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/03/2021 pukul 02:45WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Serbia vs Portugal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Serbia DDWDDD 📈

Serbia memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 WC – Eropa vs Irlandia.

Dalam pertandingan tersebut, Serbia berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Serbia, gol dicetak oleh Dušan Vlahović (40 ‘) dan Aleksandar Mitrović (69’, 75 ‘). Di sisi lain, Rep Irlandia mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Alan Browne (18 ‘) dan James Collins (86’) mencetak gol untuk Irlandia.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Serbia ambil bagian. Memecah distribusi gol dalam periode itu, tim lawan mencetak agregat 3 sementara The Eagles berhasil mengumpulkan 8. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini.

Portugal DWWLWD

Portugal akan datang ke pertemuan tersebut setelah Kualifikasi WC 1-0 – kemenangan Eropa saat mereka mengalahkan Azerbaijan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Portugal memiliki 66% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Di sisi lain, Azerbaijan mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Maksim Medvedev (36 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Azerbaijan.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Portugal cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Melihat enam pertandingan terakhir mereka terungkap bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, lawan mereka telah mencetak total 3 gol dan A Selecção telah mencetak 14 gol.

H2H Pertandingan Serbia vs Portugal

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 28/03/2007 memberi tahu kita bahwa Serbia telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Portugal 3, dengan jumlah pertandingan yang seri adalah 3.

Total gabungan 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Eagles dan 11 dari A Selecção. Itu adalah rata-rata gol per angka game 3.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan hari 5 Euro – Kualifikasi pada 07/09/2019 ketika skor akhirnya adalah Serbia 2-4 Portugal.

Pertandingan itu dipimpin oleh Cüneyt Çakır.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Serbia harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melewati tim Portugal ini, namun satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka dari kebobolan pasangan di ujung lain.

Oleh karena itu, kami memprediksi Serbia vs Portugal pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini, peluang Portugal untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Portugal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Serbia bandar memberikan odds 5.40. Sedangkan untuk Portugal bandar memberikan odds 1.69. Itu artinya peluang Portugal untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Portugal memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Irlandia vs Luksemburg Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.