Eden Hazard Siap Pindah Ke Madrid, Tapi Masih Fokus Bersama Chelsea


Setelah Final Liga Europa Hazard Pindah Ke Madrid
Setelah Final Liga Europa Hazard Pindah Ke Madrid

Setelah Final Liga Europa Hazard Pindah Ke Madrid

Setelah Final Liga Europa Hazard Pindah Ke Madrid – Madrid sesungguhnya sudah mencapai kesepakatan dengan Hazard sejak beberapa pekan lalu. Sebelumnya Madrid melakukan pendekatan secara intensif selama berbulan-bulan setelah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait dengan transfer Hazard. Chelsea akhirnya melepas Hazard karena pemain tersebut sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan. Padahal, Chelsea siap memberikan gaji tinggi kepada Hazard. Madrid harus merogoh kocek 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun untuk mendapatkan gelandang asal Belgia ini. Meski sudah mencapai kesepakatan, ternyata Hazard keberatan bila Madrid mengumumkannya ke publik. Dia tak ingin fokus di pertandingan terganggu hanya karena pembahasan mengenai kepindahannya ke Madrid. Namun, pemain yang bergabung dengan Chelsea pada 2012 ini sudah menyampaikannya ke klub.

Chelsea masih melakoni satu pertandingan, final Liga Europa melawan Arsenal di Baku, Azerbaijan, 29 Mei 2019. Kabarnya Madrid akan mengumumkan secara resmi transfer Hazard setelah final tersebut. Dengan kontraknya yang segera berakhir, Hazard akan berstatus bebas transfer pada Desember tahun ini. Dirinya pun bebas melakukan negosiasi dengan klub lain. Ketimbang tak mendapatkan sepeser pun dari kepergian Hazard, Chelsea pun akhirnya melepas dia di bursa transfer musim panas ini.

“Kami masih akan menjalani laga final. Setelah itu, saya baru akan menindaklanjutinya. Saya memang tidak ingin semua ini mengganggu konsentrasi. Saat berada di lapangan, Anda tentu ingin fokus di pertandingan. Hanya itu saja. Saya sudah mengambil dan itu tidak hanya menyangkut soal saya. Saya memang sudah menyampaikannya ke klub beberapa pekan sebelumnya.” terang Hazard.

DenHazard tak membantah bila final Liga Europa bisa menjadi laga terakhirnya. Ini yang menjadikan dirinya bakal bermain habis-habisan menghadapi Arsenal. 

“Bila ini menjadi laga terakhir saya, tentu saya akan melakukan segala upaya untuk memenangkan trofi. Tetapi untuk saat ini, saya belum tahu (tentang kepindahannya),” kata Hazard.

Dengan kepindahannya ke Madrid, Hazard sudah tujuh musim memperkuat Chelsea. Selama di klub London Barat itu, dia sudah dua kali memenangi Liga Premier Inggris, sekali Liga Europa, Piala Liga dan Piala FA. Hazard sudah mencetak 108 gol selama 351 laga bersama Chelsea.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *