Usai Kalahkan Islandia, Prancis Bidik Turki


Setelah takhlukan Islandia Prancis siap untuk hadapi Turki
Setelah takhlukan Islandia Prancis siap untuk hadapi Turki
Setelah takhlukan Islandia Prancis siap untuk hadapi Turki

Setelah takhlukan Islandia Prancis siap untuk hadapi Turki

Setelah takhlukan Islandia Prancis siap untuk hadapi Turki – Prancis bersaing ketat dengan Turki setelah mengalahkan Islandia 1-0 di pertandingan Grup H kualifikasi EURO 2020 di Stadion Laugardalsvollur, Reykjavik, Sabtu 12 Oktober 2019 dini hari WIB. Usai menaklukkan Islandia, kini Prancis membidik Turki di laga berikutnya di Stade de France. Kemenangan atas Islandia memang menggagalkan upaya Prancis merebut posisi puncak yang masih dikuasai Turki. Pasalnya, Turki juga menang tipis 1-0 atas Albania. Namun nasib kedua tim akan ditentukan di laga yang digelar di kandang Prancis, Selasa 15 Oktober 2019 dini hari WIB. Pemenang yang akan mengambil semuanya alias the winner takes it all. Tim yang memenangi laga itu tidak hanya menguasai posisi puncak tetapi lolos ke putaran final EURO 2020.

Kedua tim sama-sama mengantongi poin 18. Baik Prancis maupun Turki tercatat enam kali menang dan sekali kalah dari tujuh pertandingan kualifikasi. Prancis yang lebih produktif memang unggul selisih gol. Namun Turki memiliki keunggulan head-to-head karena pada pertemuan pertama, mereka menang 2-0 atas Prancis. Bila Prancis atau Turki mengalami kekalahan di Stade de France, maka mereka akan bersaing dengan Islandia. Saat ini, Islandia yang menduduki peringkat tiga memang mengantongi 12 poin. Namun bila mereka mampu mengalahkan Andorra di pertandingan berikutnya, Islandia bakal menjadi pesaing memperebutkan tiket ke putaran final.

Sementara, Griezmann mengakui tak mudah mengalahkan Islandia. Namun striker Barcelona ini juga memperkirakan tim akan kembali bekerja keras saaat menghadapi Turki. 

“Ini pertandingan yang berat dan sulit. Setelah meraih mendapat tiga poin, kini kami menghadapi laga yang tidak kalah penting. Kami harus bekerja keras dan mempersiapkan diri sebaik mungkin saat melawan Turki,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *