Gol Menit Terakhir Sevilla Lanjut Semifinal Bertemu MU


Sevilla menang tipis 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers

Sevilla menang tipis 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers

Sevilla menang tipis 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers

Sevilla menang tipis 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers – Sevilla memastikan melangkah ke 4 besar menghadapi Man Utd usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di Stadion Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Rabu, 12 Agustus 2020 dini hari WIB. Kemenangan yang diraih secara dramatis karena gol Sevilla tercipta di menit terakhir. Kemenangan Sevilla sekaligus menggagalkan terciptanya semifinal sesama tim Liga Premier Inggris. Lolosnya Sevilla pun menjadi peringatan bagi Man Utd karena tim La Liga Spanyol ini merupakan lawan yang susah dikalahkan. Saat Sevillla memastikan ke 4 besar, linimasa di Twitter langsung mengingatkan pertemuan terakhir di Liga Champions pada 2018.

Saat itu, Man Utd yang masih ditangani Jose Mourinho dipermalukan Sevilla 2-1 di kandang sendiri di Old Trafford. Kekalahan itu mengawali keterpurukan Mourinho di Man Utd. Dirinya kemudian mengalami kegagalan dan diberhentikan klub untuk digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Bila Sevilla menunjukkan kepuasan berhasil lolos ke semifinal, sebaliknya Wolverhampton harus mengakhiri perjalananan di Eropa. Mereka juga gagal kembali berkompetisi di Liga Europa musim depan. Pasalnya Wolves hanya menduduki peringkat 7 di klasemen akhir Liga Premier.

Lebih mengecewakan lagi, Wolves sesungguhnya berpeluang untuk tidak mengakhiri laga dengan kekalahan. Mereka mendapat hadiah penalti di babak pertama. Namun peluang itu gagal dimanfaatkan oleh striker Raul Jimenez. Manajer Wolves Nuno Espirito Santo merasa kecewa karena tim kalah di menit terakhir. Apalagi, mereka kerap menghadapi situasi seperti itu. Meski demikian, pelatih asal Portugal ini bangga dengan perjuangan pemain asuhannya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *