Sevilla vs Atlético Madrid Prediksi La Liga Spanyol 05 April 2021


Sevilla vs Atlético Madrid

Prediksi Sevilla vs Atlético Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sevilla vs Atlético Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón Sánchez Pizjuán untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sevilla vs Atlético Madrid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sevilla LLDWWD

Sevilla mempersiapkan pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga melawan Real Valladolid.

Dalam laga tersebut, Sevilla menguasai 69% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Yassine Bounou (94 ‘). Untuk lawan mereka, Real Valladolid melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fabián Orellana (44 ‘) adalah pencetak gol untuk Real Valladolid.

Sevilla asuhan Julen Lopetegui telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 8.

Dalam pertandingan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Sevilla:

Belum pernah mengalahkan Atlético Madrid dalam 8 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Atlético Madrid WDWDLW

Atlético Madrid akan menjalani pertemuan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan La Liga 1-0 untuk mengalahkan Alaves dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Luis Suárez (54 ‘). Di sisi lain, Alaves melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Atlético Madrid, jumlah gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dirata-ratakan oleh Atleti sama dengan 1.

Menjelang pertandingan ini, Atlético Madrid:

tidak pernah menang melawan Sevilla dalam pertandingan yang dimainkan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Belum pernah dikalahkan oleh Sevilla saat mereka melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya. Sungguh hasil yang mengesankan.

🗞️ Berita Tim: Sevilla

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan berterima kasih jika tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

📋 Berita Tim: Atlético Madrid

Karena grup bebas cedera sepenuhnya siap untuk pergi, bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Sevilla vs Atlético Madrid

Melihat pertandingan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 25/02/2018 memberi tahu kita bahwa Sevilla telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Atlético Madrid 2, dengan jumlah seri sebanyak 4 kali.

Secara keseluruhan, 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Sevillistas dan 12 datang dari Atleti. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari pertama pada 12/01/2021 yang diakhiri dengan skor Atlético Madrid 2-0 Sevilla.

Pada hari itu, Atlético Madrid memiliki 33% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 4 tembakan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ángel Correa (17 ‘) dan Saúl Ñíguez (76’).

Pada sisi lain, Sevilla melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu wasitnya Javier Estrada Fernández.

Prediksi

Kami merasa bahwa Atlético Madrid dan Sevilla bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya merupakan pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Kami memprediksi Sevilla vs Atlético Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Sevilla untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Sevilla untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sevilla bandar memberikan odds 3.05. Sedangkan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 2.66. Itu artinya peluang Atlético Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester United vs Brighton Prediksi Liga Inggris Premier 05 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.