Sevilla vs Dortmund – Prediksi Liga Champions 18 Februari 2021


Sevilla vs Dortmund

Prediksi Sevilla vs Dortmund

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sevilla vs Dortmund. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón Sánchez Pizjuán Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sevilla vs Dortmund silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sevilla WWWWWW

Sevilla, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan La Liga 1-0 melawan SD Huesca. Dalam pertandingan tersebut, Sevilla berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sevilla adalah Munir El Haddadi (57 ‘). Untuk lawan mereka, SD Huesca melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sevilla terus-menerus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil mengumpulkan 12 poin selama periode itu dan kebobolan total 0.

Borussia Dortmund LLWWLD

Dalam pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund bermain imbang 2-2 di Bundesliga 1 melawan Hoffenheim. Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 54% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, gol dicetak oleh Jadon Sancho (24 ‘) dan Erling Håland (81’). TSG 1899 Hoffenheim mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Moanes Dabour (31 ‘) dan Ihlas Bebou (51’) mencetak gol untuk Hoffenheim. Selama 6 pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Dortmund juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 13 gol ke gawang mereka sendiri. Namun, pola seperti itu belum tentu diterapkan di sini.

🗞️ Berita Tim: Sevilla

Lucas Ocampos (Cedera Pergelangan Kaki) dan Marcos Acuña (otot paha pecah) tidak tersedia untuk pelatih Sevilla, Julen Lopetegui.

🗞️ Berita Tim: Borussia Dortmund

Bos Dortmund Edin Terzić harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Dan-Axel Zagadou (Serat Otot Robek), Marcel Schmelzer (Bedah Lutut), Roman Bürki (Cedera Bahu), dan Axel Witsel (Kerusakan tendon Achilles) tidak akan muncul.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Borussia Dortmund dan Sevilla bisa saling membatalkan satu sama lain, dengan gol yang sangat mahal. Hasil imbang adalah kemungkinan yang nyata, karena pemenang yang jelas tampaknya tidak terlihat jelas.

Karena itu, Prediksi Sevilla vs Dortmund pada Liga Champions ini, peluang Sevilla untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Sevilla untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sevilla bandar memberikan odds 2.33. Sedangkan untuk Dortmund bandar memberikan odds 3.05. Itu artinya peluang Sevilla untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Sevilla +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Porto vs Juventus – Prediksi Liga Champions 18 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.