Sevilla vs Elche CF Prediksi La Liga Spanyol 18 Maret 2021


Sevilla vs Elche CF

Prediksi Sevilla vs Elche CF

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sevilla vs Elche CF. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón Sánchez Pizjuán Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/03/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sevilla vs Elche CF silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sevilla WLLLDW

Sevilla berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan La Liga 1-0 vs Real Betis.

Dalam pertandingan tersebut, Sevilla menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Youssef En-Nesyri (27 ‘). Real Betis melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Sevilla asuhan Julen Lopetegui telah mencapai target sebanyak 6 kali sehingga rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Elche CF LWLLWL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Real Madrid di kompetisi La Liga, Elche CF dan fans travelling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 35% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Dani Calvo (61 ‘). Real Madrid CF melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (73 ‘, 90’) adalah pencetak gol untuk Real Madrid.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Elche CF telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Los Franjiverdes benar-benar bisa membantu. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Elche CF tanpa kemenangan tandang selama 11 pertandingan liga terakhir. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

📋 Berita Tim: Sevilla

Manajer Sevilla Julen Lopetegui memiliki komplemen penuh, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

🗞️ Berita Tim: Elche CF

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat, manajer Elche CF Fran Escribá sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Sevilla vs Elche CF

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 26 pada 06/03/2021 ketika skor akhirnya adalah Elche CF 2-1 Sevilla.

Pada kesempatan itu, Elche CF memiliki 36% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Gol dicetak oleh Raúl Guti (70 ‘) dan Guido Carrillo (76’).

Sevilla melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luuk de Jong (90 ‘) adalah pencetak golnya.

Pertandingan itu dipimpin oleh Valentín Pizarro Gómez.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Sevilla kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol melawan Elche CF, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami memprediksi Sevilla vs Elche CF pada La Liga Spanyol ini, peluang Sevilla untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Sevilla untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sevilla bandar memberikan odds 1.47. Sedangkan untuk Elche CF bandar memberikan odds 7.20. Itu artinya peluang Sevilla untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sevilla memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Torino vs Sassuolo Prediksi Liga Italia Serie A 17 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.