Sevilla vs Huesca – Prediksi La Liga Spanyol 13 Februari 2021


Sevilla vs Huesca

Prediksi Sevilla vs SD Huesca

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sevilla vs SD Huesca. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón Sánchez Pizjuán Stadium untuk pertandingan LA Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/02/2021 pukul 22:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sevilla vs SD Huesca silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sevilla WWWWWW ✅

Penggemar Sevilla ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Copa del Rey 2-0 melawan Barcelona. Dalam laga tersebut, Sevilla menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Sevilla, gol dicetak oleh Jules Koundé (25 ‘) dan Ivan Rakitić (85’). Di sisi lain, FC Barcelona melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sevilla tidak pernah berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mencapai agregat 14 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 0. Pola semacam itu tidak dijamin akan diterapkan di sini, tentu saja. Masuk ke kontes ini, Sevilla tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

 SD Huesca LLLDWL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Real Madrid di kompetisi La Liga, SD Huesca dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini. Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SD Huesca adalah Javi Galán (48 ‘). Di sisi lain, Real Madrid CF melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Raphaël Varane (54 ‘, 84’) adalah pencetak gol untuk Real Madrid. Statistik menceritakan kisahnya, dan SD Huesca telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Oscar tampaknya memiliki perut yang lembut.

📋 Berita Tim: Sevilla

Óscar Rodríguez (Cedera Otot), Marcos Acuña (Otot Paha pecah) dan Lucas Ocampos (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Sevilla Julen Lopetegui.

📰 Berita Tim: SD Huesca

Bos Huesca Juan Pacheta harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Sandro Ramírez (Cedera Otot), Luisinho (Masalah Lutut), Pablo Insua (Virus Corona) dan Pedro Mosquera (Masalah Otot) ketinggalan disini.

H2H Pertandingan Sevilla vs SD Huesca

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke 11 La Liga pada 28/11/2020 dan skor selesai SD Huesca 0-1 Sevilla. Hari itu, SD Huesca berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Sevilla melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (83 ‘) mencetak gol. Pertandingan itu dipimpin oleh Guillermo Cuadra Fernández.

Prediksi

Saat mempertimbangkan semua faktor, Sevilla dapat dan harus mengubah banyak peluang mencetak gol. Di sisi lain, SD Huesca akan melawannya untuk menemukan bagian belakang gawang meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan melihat cukup banyak bola untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, prediksi Sevilla vs SD Huesca pada La Liga Spanyol ini, dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Sevilla untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sevilla bandar memberikan odds 1.53. Sedangkan untuk SD Huesca bandar memberikan odds 6.80. Itu artinya peluang Sevilla untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sevilla memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Sevilla -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Granada vs Atletico Madrid – Prediksi La Liga Spanyol 13 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.