Sevilla vs Real Madrid Prediksi La Liga Spanyol 18 April 2022


Sevilla vs Real Madrid

Prediksi Sevilla vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sevilla vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón Sánchez Pizjuán untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Sevilla vs Real Madrid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sevilla WDLDLW

Sevilla akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-2 La Liga melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 73% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Sevilla, pencetak golnya adalah Diego Carlos (32′), Lucas Ocampos (66′), Rafa Mir (93′) dan Alejandro Gómez (99′). Untuk lawannya, Granada CF melakukan 15 kali percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Darwin Machís (23′) dan Víctor Diaz (88′) mencetak gol untuk Granada.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Sevilla ambil bagian. Meruntuhkan atribusi gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 6 sementara Sevilla mengelola jumlah 6. Tren itu tentu saja tidak akan dibawa ke sini.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Sevilla:

Belum pernah mengalahkan Real Madrid dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Belum terkalahkan dalam 17 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sangat mengesankan.

Real Madrid WLWWWL

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dalam aksi Liga Champions, Real Madrid dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Rodrygo Goes (80′) dan Karim Benzema (96′). Untuk lawan mereka, Chelsea mendapat 28 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mason Mount (15′), Antonio Rüdiger (51′) dan Timo Werner (75′) mencetak gol untuk Chelsea. Chelsea keluar sebagai pemenang di perpanjangan waktu.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Real Madrid, tiga gol atau lebih tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Real Madrid adalah 2.

Melihat hasil sebelumnya, Real Madrid:

Belum pernah dikalahkan oleh Sevilla ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Berita Tim: Sevilla

Thomas Delaney (Gangguan Otot Betis), Suso (Cedera Pergelangan Kaki), Fernando (Cedera Pergelangan Kaki) dan Karim Rekik (Cedera Otot) tidak tersedia untuk manajer Sevilla Julen Lopetegui.

Berita Tim: Real Madrid

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Isco (Ill), Jesús Vallejo (Virus Corona) dan Eden Hazard (Fisura fibula) tidak dapat dipertimbangkan. Casemiro tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

H2H Pertandingan Sevilla vs Real Madrid

Sekilas melihat hasil head to head terakhir mereka pada 19/01/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Sevilla. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Madrid lebih baik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Sevilla dan 10 dari Los Blancos. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 15 pada 28/11/2021 ketika Real Madrid selesai 2-1 Sevilla.

Pada kesempatan itu, Real Madrid berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Karim Benzema (32′) dan Vinicius Júnior (87′).

Sevilla mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rafa Mir (12′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah José María Sánchez Martínez.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Real Madrid dan Sevilla mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kami memprediksi Sevilla vs Real Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sevilla bandar memberikan odds 2.92. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 2.49. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bayer Leverkusen vs RB Leipzig Prediksi Bundesliga Jerman 18 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.