Sevilla vs Valencia Prediksi La Liga Spanyol 13 Mei 2021


2
2 points
Sevilla vs Valencia

Prediksi Sevilla vs Valencia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sevilla vs Valencia. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón Sánchez Pizjuán untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/05/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Sevilla vs Valencia pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sevilla WWWWLD

Sevilla akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Sevilla menguasai 42% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Sevilla, gol dicetak oleh Fernando Reges (22 ‘) dan Ivan Rakitić (78’). Untuk lawan mereka, Real Madrid CF melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marco Asensio (67 ‘) dan Eden Hazard (90’) mencetak gol untuk Real Madrid.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, tidak jarang Sevilla menunjukkan kekuatan pertahanannya. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sevillistas telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan.

Menjelang pertandingan ini, Sevilla belum pernah kalah dalam pertandingan liga melawan Valencia dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Valencia DDLDLW

Valencia menuju pertandingan setelah menang 3-0 di La Liga atas Real Valladolid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Valencia berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Valencia, pencetak golnya adalah Maxi Gómez (45 ‘, 48’) dan Thierry Correia (89 ‘). Untuk lawan mereka, Real Valladolid mendapatkan 19 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Valencia telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Los Che juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 11 gol melawan mereka. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Valencia tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan terakhir di liga. Dukungan perjalanan mereka pasti akan dibutuhkan di sini.

ℹ️ Berita Tim: Sevilla

Manajer Sevilla Julen Lopetegui akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

🗞️ Berita Tim: Valencia

Berkat grup yang sehat dan tersedia untuk dipilih, bos Valencia Salvador Voro tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Sevilla vs Valencia

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 08/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sevilla telah memenangkan 3 dari mereka dan Valencia 1, dengan jumlah seri 2 kali.

10 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Sevillistas dan 3 dari Los Che. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Sevilla tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka menghadapi Valencia, yang mungkin akan kesulitan menemukan gawang sendiri.

Kami memprediksi Sevilla vs Valencia pada La Liga Spanyol ini, peluang Sevilla untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Sevilla untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sevilla bandar memberikan odds 1.49. Sedangkan untuk Valencia bandar memberikan odds 6.00. Itu artinya peluang Sevilla untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sevilla memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 3.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Napoli vs Udinese Prediksi Liga Italia Serie A 12 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.