Sevilla vs West Ham United Prediksi Liga Eropa 11 Maret 2022


Sevilla vs West Ham United

Prediksi Sevilla vs West Ham United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sevilla vs West Ham United. Mereka akan bertemu dalam Estadio Ramón Sánchez Pizjuán untuk pertandingan Liga Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/03/2022 pukul 00:45

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sevilla vs West Ham United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sevilla WWDLWD

Sevilla memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga melawan Alaves.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Alaves mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Sevilla. Sevilla telah pelit, dengan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

West Ham United WDDWLL

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Liverpool di kompetisi Liga Premier, West Ham United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 31% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sadio Mané (27′) menjadi pencetak gol untuk Liverpool.

Dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya, West Ham United asuhan David Moyes telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Berita Tim: Sevilla

Anthony Martial (Cedera Otot), Suso (Cedera Pergelangan Kaki) dan 2 (Sevilla FC) tidak akan ambil bagian untuk bos Sevilla Julen Lopetegui. Thomas Delaney tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Berita Tim: West Ham United

Manajer West Ham United David Moyes harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Angelo Ogbonna (Cruciate Ligament Rupture) dan 7 (West Ham) tidak bisa bermain.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan segalanya, West Ham United akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan barisan Sevilla yang kami pikir kemungkinan akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi Sevilla vs West Ham United pada Liga Europa ini, peluang West Ham United untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih West Ham United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sevilla bandar memberikan odds 2.10. Sedangkan untuk West Ham United bandar memberikan odds 3.60. Itu artinya peluang Sevilla untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sevilla memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP West Ham United +0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs PSG Prediksi Liga Champions Europa 10 Maret 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.