Shakhtar Donetsk vs Roma Prediksi Liga Europa 19 Maret 2021


Shakhtar Donetsk vs Roma

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Roma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Shakhtar Donetsk vs Roma. Mereka akan bertemu dalam NSC Olimpiyskiy Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/03/2021 pukul 00:55WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Shakhtar Donetsk vs Roma silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Shakhtar Donetsk WWLWLW

Shakhtar Donetsk ingin melanjutkan pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 4-0 di Liga Premier melawan Desna Chernihiv.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Shakhtar Donetsk. Hirnyky telah menjaganya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 4.

Roma WLWWWL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Parma di kompetisi Serie A, Roma akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 59% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Parma melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Valentin Mihăilă (9 ‘) dan Hernani (55’) mencetak gol untuk Parma.

Roma asuhan Paulo Fonseca berhasil memasukkan bola ke gawang 10 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode tersebut berjumlah 6.

📰 Berita Tim: Shakhtar Donetsk

Viktor Kornienko (virus Corona), Taras Stepanenko (Cedera Lutut) dan Maksym Malyshev (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Shakhtar Luís Castro.

📋 Berita Tim: Roma

Manajer Roma Paulo Fonseca menurunkan sejumlah pemain. Henrikh Mkhitaryan (Masalah Betis), Chris Smalling (Masalah otot), Juan Jesus (virus Corona), Nicolò Zaniolo (Pecahnya Ligamen Cruciatum) dan Jordan Veretout (Ketegangan) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Roma

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 22/11/2006 menunjukkan bahwa Shakhtar Donetsk telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Roma 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Jumlah gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Hirnyky dan 7 dari i Giallorossi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,67.

Prediksi

Kami merasa bahwa Shakhtar Donetsk harus tampil baik untuk mencetak gol melewati tim Roma ini yang kemungkinan akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul di depan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Shakhtar Donetsk vs Roma pada Liga Europa ini, peluang Roma untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Roma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Shakhtar Donetsk bandar memberikan odds 2.68. Sedangkan untuk AS Roma bandar memberikan odds 2.37. Itu artinya peluang AS Roma untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 3.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur Prediksi Liga Europa 19 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.