Sheffield United vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 12 April 2021


Sheffield United vs Arsenal

Prediksi Sheffield United vs Arsenal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sheffield United vs Arsenal. Mereka akan bertemu dalam Bramall Lane Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/04/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sheffield United vs Arsenal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sheffield United LWLLLL 📉

Sheffield United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier terakhir kali dari Leeds United.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sheffield United, gol-gol tersebut dicetak oleh Ben Osborn (45 ‘) dan Phil Jagielka (49’ Gol bunuh diri). Leeds United mendapat 23 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jack Harrison (12 ‘) adalah pencetak gol untuk Leeds United.

Sheffield United kurang efektif dalam serangan di beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 2 tim lawan lawan selama 6 pertandingan mereka sebelumnya. Dalam game-game tersebut, The Blades juga telah melihat jumlah gol yang telah melawan mereka menjadi 13. Selain hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren ini dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Masuk ke yang ini, Sheffield United belum mencatatkan kemenangan melawan Arsenal dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Arsenal WWLDLD

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Europa melawan Slavia Praha.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Nicolas Pépé (86 ‘). Slavia Praha melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tomáš Holeš (90 ‘) mencetak gol untuk Slavia Praha.

Melihat performa mereka, dan Arsenal telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, The Gunners tentu punya ruang untuk perbaikan.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Arsenal:

belum pernah menang melawan Sheffield United ketika mereka memainkannya di tandang dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

Belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

📋 Berita Tim: Sheffield United

Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Jack Robinson (Knock) tidak tersedia untuk pelatih Sheff Utd, Paul Heckingbottom.

ℹ️ Berita Tim: Arsenal

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan Sheffield United vs Arsenal

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 31/10/2007 menunjukkan bahwa Sheffield United telah memenangkan 1 dari ini dan Arsenal 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Sebanyak 18 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk The Blades dan 14 untuk The Gunners. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari keempat pada 04/10/2020 ketika skor akhir adalah Arsenal 2-1 Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 64% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Bukayo Saka (61 ‘) dan Nicolas Pépé (64’).

Untuk lawan mereka, Sheffield United melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. David McGoldrick (84 ‘) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Lee Mason.

Prediksi

Kami pikir Sheffield United perlu bekerja keras untuk melewati tim Arsenal ini yang kemungkinan akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam penampilan kemenangan.

Oleh karena itu, prediksi Sheffield United vs Arsenal pada Liga Inggris EPL ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 5.00. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.72. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Arsenal -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Tottenham vs MU Prediksi Liga Inggris Premier 11 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.