Sheffield United vs Bristol – Prediksi FA Cup 11 Februari 2021


Sheffield United vs Bristol

Prediksi Sheffield United vs Bristol City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sheffield United vs Bristol City. Mereka akan bertemu dalam Bramall Lane Stadium untuk pertandingan FA Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/02/2021 pukul 02:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sheffield United vs Bristol City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sheffield United LWWLWL

Sheffield United tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Chelsea. Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Chelsea mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mason Mount (43 ‘), Antonio Rüdiger (54’ Gol bunuh diri) dan Jorginho (58 ‘) mencetak gol untuk Chelsea. Dalam beberapa kali belakangan ini Sheffield United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa The Blades telah dilawan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol dalam prosesnya. Namun, pola seperti itu tidak dijamin akan diterapkan ke game berikutnya ini.

 Bristol City LWWLLL 📉

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cardiff City dalam laga Kejuaraan, Bristol City dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini. Dalam pertandingan tersebut, Bristol City berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Cardiff City melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Curtis Nelson (18 ‘) dan Kieffer Moore (25’) mencetak gol untuk Cardiff City. Statistik menceritakan kisahnya, dan Bristol City telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, The Robins tampaknya memiliki perut yang lembut.

📋 Berita Tim: Sheffield United

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Sheffield United, Chris Wilder dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Jack O’Connell (Bedah Lutut) akan absen.

ℹ️ Berita Tim: Bristol City

Manajer Bristol City Dean Holden harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Steven Sessegnon (Cedera Hamstring) dan Andreas Weimann (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Sheffield United vs Bristol City

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 09/08/2014 memberi tahu kita bahwa Sheffield United telah memenangkan 2 di antaranya & Bristol City 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 10 di antaranya dari The Blades dan 11 dari The Robins. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-39 pada 30/03/2019 yang diakhiri dengan skor Sheffield United 2-3 Bristol City.

Pada hari itu, Sheffield United memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut tercetak oleh Billy Sharp (6 ‘) dan Scott Hogan (71’).

Untuk lawan mereka, Bristol City mendapat 14 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Andreas Weimann (30 ‘, 77’, 83 ‘) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah James Linington.

Prediksi

Bristol City memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Sheffield United ini, meskipun itu diperkirakan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Jadi prediksi Sheffield United vs Bristol City pada Liga Inggris FA Cup ini, peluang Sheffield United untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Sheffield United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 1.70. Sedangkan untuk Bristol City bandar memberikan odds 4.60. Itu artinya peluang Sheffield United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sheffield United memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Sheffield United -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Leicester City vs Brighton – Prediksi FA Cup 11 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.