Sheffield United vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris 8 Februari 2021


Sheffield United vs Chelsea

Prediksi Sheffield United vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sheffield United vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam Bramall Lane stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/02/2021 pukul 02:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sheffield United vs Chelsea silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sheffield United WLWWLW

Sheffield United berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-1 di Liga Premier melawan West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 percobaan tepat sasaran. Untuk Sheffield United, gol dicetak oleh Jayden Bogle (56 ‘) dan Billy Sharp (73’). Di ujung lain, West Bromwich Albion memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Matt Phillips (41 ‘) adalah pencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Sangat jarang akhir-akhir ini Sheffield United mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa The Blades telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan ini.

Chelsea WLWDWW

Chelsea akan memasuki pertandingan setelah menang 0-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Chelsea adalah Jorginho (24 ‘). Untuk lawan mereka, Tottenham Hotspur melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Chelsea telah terbukti akhir-akhir ini. Sekilas tentang enam acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka berhasil mengumpulkan 3 gol dan The Blues telah mencetak 7 gol.

ℹ️ Berita Tim: Sheffield United

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Sheffield United Chris Wilder berkat skuad yang kuat. Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak akan bermain.

ℹ️ Berita Tim: Chelsea

Berkat kelompok pemain yang banyak tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Chelsea Thomas Tuchel. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Sheffield United vs Chelsea

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 07/05/1994 menunjukkan bahwa Sheffield United telah memenangkan 1 dari ini & Chelsea 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-8 pada 07/11/2020 yang berakhir dengan skor di Chelsea 4-1 di Sheffield United.

Saat itu, Chelsea menguasai 70% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tammy Abraham (23 ‘), Ben Chilwell (34’), Thiago Silva (77 ‘) dan Timo Werner (80’).

Sheffield United melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. David McGoldrick (9 ‘) adalah pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Jonathan Moss.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Chelsea kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Namun, Sheffield United mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami senang mereka mencetak gol.

Jadi prediksi Sheffield United vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Over Goal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 6.60. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.50. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over Goal 2.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Liverpool vs Manchester City – Prediski Liga Inggris 7 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.