Sheffield United vs Everton Prediksi Liga Inggris 27 Desember 2020


Sheffield United vs Everton

Prediksi Sheffield United vs Everton

Prediksi kali ini akan membahas Sheffield United vs Everton, mereka akan bertemu dalam Bramall Lane untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu 27/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Sheffield United vs Everton berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Sheffield United LLLLLD

Sheffield United masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 28% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield United adalah Jayden Bogle (63 ‘). Di sisi lain, Brighton & Hove Albion mendapatkan 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Danny Welbeck (87 ‘) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Belakangan ini, Sheffield United jarang bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa The Blades telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 11 gol di jalan.

Menjelang pertemuan ini, Sheffield United tanpa kemenangan kandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Sesuatu perlu diubah.

Everton LDWWWL

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Manchester United dalam laga Piala EFL, Everton dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 35% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Manchester United melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Edinson Cavani (88 ‘) dan Anthony Martial (90’) mencetak gol untuk Manchester United.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Everton, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Jumlah rata-rata gol per game secara keseluruhan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk The Toffees berada di angka 1. Meskipun demikian, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Everton:

belum pernah dikalahkan oleh Sheffield United saat mereka melawannya di tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

🗞️ Berita Tim: Sheffield United

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Sheffield United Chris Wilder dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Jack O’Connell (Bedah Lutut) absen.

📋 Berita Tim: Everton

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Everton Carlo Ancelotti. Jean-Philippe Gbamin (Achilles tendon rupture) absen untuk pertandingan ini. Yannick Bolasie tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Terakhir Sheffield United vs Everton

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu pada 11/12/1993 memberi tahu kita bahwa Sheffield United telah memenangkan 1 dari mereka dan Everton 3, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 2.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari The Blades dan 7 dari The Toffees. Rata-rata gol per game adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke-37 pada 20/07/2020 ketika skor terakhir adalah Sheffield United 0-1 Everton.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Everton melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Richarlison (46 ‘) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Stuart Attwell.

Prediksi

Berikut adalah pertandingan di mana Sheffield United mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mengalahkan tim Everton ini yang menurut kami harus unggul.

Untuk karena itu Prediksi Sheffield United vs Everton pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Sheffield United untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1 atau 1-0 ya guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 3.95. Sedangkan untuk Everton bandar memberikan odds 1.96. Itu artinya peluang Everton untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Everton memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa tak ada salahnya untuk mengambil HDP Sheffield United +0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester City vs Newcastle Prediksi Liga Inggris 27 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *