Sheffield United Vs Fulham – Prediksi Liga Inggris 18 Oktober 2020


Sheffield United Vs Fulham

Prediksi kali ini akan membahas Sheffield United Vs Fulham, mereka akan bertemu pada Stadion Bramall Lane untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Minggu 18/10/2020 pukul 18:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Sheffield United Vs Fulham – serta peluang terkini.

📊 Statistik Kedua Tim

Sheffield United LLDLLL 📉

Sheffield United akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Premier pada pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United memiliki 36% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield United adalah David McGoldrick (84 ‘). Arsenal memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bukayo Saka (61 ‘) dan Nicolas Pépé (64’) mencetak gol untuk Arsenal.

Sheffield United cukup efektif dalam serangan belakangan ini. Sosok ‘gol untuk’ mereka hanya ada 3 melawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, The Blades juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 10.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Sheffield United:

belum muncul sebagai pemenang melawan Fulham dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.
belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Fulham WLWLLL 📉

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Premier, Fulham dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam permainan itu, Fulham memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pedro Neto (56 ‘) adalah pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Kecenderungan setidaknya satu tim menggambar kosong dalam pertandingan yang menampilkan Fulham telah terlihat akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, tim lawan telah mencetak 11 gol dan The Cottagers telah mencetak 6. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan terus berlanjut dalam pertandingan mendatang ini.

Datang ke kontes ini, Fulham tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

📰 Berita Tim: Sheffield United

Manajer Sheffield United Chris Wilder akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Fulham

Manajer Fulham Scott Parker harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jay Stansfield (Bedah Pergelangan Kaki), Harrison Reed (Knock), Kenny Tete (Cedera Betis) dan Joachim Andersen (Ligamen pergelangan kaki pecah) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Sheffield United Vs Fulham

  • 07.03.18 – Fulham 3 : 0 Sheffield Utd
  • 22.11.17 – Sheffield Utd 4 : 5 Fulham
  • 26.08.15 – Fulham 3 : 0 Sheffield Utd
  • 05.02.14 – Fulham 0 : 1 (0 : 0) Sheffield Utd
  • 26.01.14 – Sheffield Utd 1 : 1 Fulham
  • 31.01.07 – Sheffield Utd 2 : 0 Fulham

Berdasarkan 6 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Fulham menang 3x, sedangkan Sheffield hanya menang 2x saat bertemu Fulham.

20 gol mereka cetak selama pertandingan tersebut, dengan 8 gol dari The Blades dan 12 dari The Cottagers. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3,33.

⚡ Prediksi

Kami merasa bahwa Fulham mungkin tidak akan mudah untuk mencetak gol melawan tim Sheffield United ini yang kami anggap akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Untuk karena itu Prediksi Sheffield United Vs Fulham pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Sheffield untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0, 2-1, 2-0 ya guys, semoga beruntung.

Sheffield United Vs Fulham Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sheffield bandar memberikan odds 2.09. Sedangkan untuk Fulham bandar memberikan odds 3.60. Itu artinya tim unggulan berada pada The Blades. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sheffield memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Sheffield -0.50.

Baca juga: Newcastle Vs Manchester United – Prediksi Liga Inggris 18 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *