Sheffield United vs Liverpool Prediksi Liga Inggris Premier 01 Maret 2021


Sheffield United vs Liverpool

Prediksi Sheffield United vs Liverpool

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sheffield United vs Liverpool. Mereka akan bertemu dalam Bramall Lane Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/03/2021 pukul 02:15WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sheffield United vs Liverpool silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sheffield United LWLWLL

Sheffield United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Premier terakhir kali dari Fulham.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ademola Lookman (61 ‘) mencetak gol untuk Fulham.

Sheffield United belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 4 versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, The Blades juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 8. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam permainan ini atau tidak.

Menuju kontes ini, Sheffield United belum pernah menang melawan Liverpool dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Liverpool WLLLWL

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Everton dalam aksi Liga Premier, Liverpool dan pendukung perjalanan mereka akan berharap mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 71% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Everton mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Richarlison (3 ‘) dan Gylfi Þór Sigurðsson (83’) mencetak gol untuk Everton.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Liverpool telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, The Reds tentu punya ruang untuk perbaikan.

Menjelang pertemuan ini, Liverpool tidak terkalahkan oleh Sheffield United dalam pertandingan tandang untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Sheffield United

Jack Robinson (Knock), Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Sander Berge (Bedah) tidak akan tersedia untuk pelatih Sheff Utd Chris Wilder.

ℹ️ Berita Tim: Liverpool

Manajer Liverpool Jürgen Klopp memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Diogo Jota (Lutut Memar), Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah), Naby Keïta (Cedera Pergelangan Kaki), Fabinho (Cedera Otot), Jordan Henderson (Bedah Selangkangan), Joe Gomez (Masalah Patella) dan Joel Matip (Cedera Pergelangan Kaki) mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Sheffield United vs Liverpool

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 02/04/1994 menunjukkan bahwa Sheffield United telah memenangkan 1 dari mereka & Liverpool 4, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk The Blades dan 11 untuk The Reds. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-6 pada 24/10/2020 yang berakhir dengan skor di Liverpool 2-1 Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Roberto Firmino (41 ‘) dan Diogo Jota (64’).

Di sisi lain, Sheffield United melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sander Berge (13 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Mike Dean.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Sheffield United pasti memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Liverpool ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup.

Oleh karena itu, prediksi Sheffield United vs Liverpool pada Liga Inggris EPL ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 8.25. Sedangkan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.37. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Liverpool memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Sheffield United +1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Roma vs AC Milan Prediksi Liga Italia Serie A 01 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.