Sheffield vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 18 Desember 2020


Sheffield vs Manchester United

Prediksi Sheffield vs Manchester United

Prediksi kali ini akan membahas Sheffield vs Manchester United, mereka akan bertemu dalam Stadion Bramall Lane untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Jumat subuh 18/12/2020 pukul 01:00 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Sheffield vs Manchester United berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Sheffield United LLLLLL

Sheffield United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 di Liga Premier terakhir kali melawan Southampton.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Southampton melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Che Adams (34 ‘), Stuart Armstrong (62’) dan Nathan Redmond (83 ‘) mencetak gol untuk Southampton.

Ini adalah peristiwa langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Sheffield United tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa The Blades telah mencetak gol lawan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol di jalan. Karena itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi dalam game yang akan datang ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Sheffield United:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Manchester United dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.
Tanpa kemenangan di kandang selama 7 pertandingan terakhir di liga. Dapat dimengerti bahwa para pendukung mereka merasa frustrasi.

Manchester United WWLWLD

Sebelumnya, Manchester United bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Manchester City.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United memiliki 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang bermanfaat, gol telah dirayakan 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Manchester United, menghasilkan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 10 dari total keseluruhan ini.

Menjelang bentrokan ini, Manchester United:

tetap tak terkalahkan oleh Sheffield United saat mereka melawan mereka di tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.
belum pernah dikalahkan dalam 12 pertandingan liga tandang sebelumnya. Alangkah bagusnya usaha mereka.

📰 Berita Tim: Sheffield United

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sheffield United, Chris Wilder, berkat skuad yang kuat. Jack O’Connell (Bedah Lutut) absen.

📋 Berita Tim: Manchester United

Manajer Man Utd Ole Solskjær harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Edinson Cavani (Minor Knock) dan Anthony Martial (Minor Knock) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Sheffield vs Manchester United

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka pada 07/12/1993 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Sheffield United. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Manchester United baru saja lebih kuat dari mereka, menang di 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 18 gol tercetak antara mereka dalam periode ini, dengan 4 dari The Blades dan 14 tercetak oleh The Red Devils. Itu adalah rata-rata gol per angka game 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-31 pada 24/06/2020 yang diakhiri dengan skor Sheffield United 3-0 dari Manchester United.

Saat itu, Manchester United menguasai 68% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Anthony Martial (7 ‘, 44’, 74 ‘).

Di sisi lain, Sheffield United melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu wasitnya ialah Anthony Taylor.

Prediksi

Kami merasa bahwa Sheffield United pasti mampu menembus pertahanan barisan Manchester United ini, tetapi satu gol mungkin seharusnya tidak mencegah mereka untuk kebobolan pasangan di ujung lain.

Untuk karena itu Prediksi Sheffield vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-2 atau 1-2 ya guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sheffield bandar memberikan odds 7.00. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 1.44. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Manchester United -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Aston Villa vs Burnley Prediksi Liga Inggris 18 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.