Sheffield vs West Brom – Prediksi Liga Inggris 3 Februari 2021


Sheffield vs West Brom

Prediksi Sheffield vs West Brom

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sheffield vs West Brom. Mereka akan bertemu dalam Bramall Lane stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/02/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sheffield United vs West Bromwich Albion silahkan gulir ke bawah.

Sheffield United WWLWWL

Sheffield United akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 percobaan tepat sasaran. Di sisi lain, Manchester City melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gabriel Jesus (9 ‘) adalah pencetak gol untuk Manchester City.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Sheffield United mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa The Blades telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol selama waktu itu. Tentu saja, pola seperti itu tidak dijamin akan terus berlanjut ke game berikutnya.

West Bromwich Albion LDWLLD

Pada pertandingan sebelumnya, West Bromwich Albion bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 37% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk West Bromwich Albion, gol dicetak oleh Kyle Bartley (47 ‘) dan Matheus Pereira (66’). Fulham melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bobby De Cordova-Reid (10 ‘) dan Ivan Cavaleiro (77’) mencetak gol untuk Fulham.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan produktif, bagian belakang gawang telah dibentur 25 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana West Bromwich Albion telah bermain, menghasilkan rata-rata rata-rata 4,17 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 17 dari gol tersebut.

Memasuki pertandingan yang satu ini, West Bromwich Albion tidak pernah kalah dari Sheffield United ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

🗞️ Berita Tim: Sheffield United

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Sheffield United Chris Wilder dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak akan bermain.

🗞️ Berita Tim: West Bromwich Albion

Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer West Bromwich Albion Sam Allardyce sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Sheffield vs West Brom

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 12/02/2008 memberi tahu kita bahwa Sheffield United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan West Bromwich Albion 3, dengan jumlah hasil seri 2 kali. Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Blades dan 8 diciptakan oleh The Baggies. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,17. Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-10 pada 28/11/2020 yang berakhir dengan skor di West Bromwich Albion 1-0 di Sheffield United. Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 48% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Conor Gallagher (13 ‘). Untuk lawan mereka, Sheffield United melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan itu dipimpin oleh Mike Dean.

Prediksi

Dalam pandangan kami, West Bromwich Albion memilikinya dalam diri mereka untuk mengalahkan pakaian Sheffield United ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Untuk karena itu Prediksi Sheffield vs West Brom pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Sheffield United untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1 atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sheffield United bandar memberikan odds 2.02. Sedangkan untuk West Brom bandar memberikan odds 3.95. Itu artinya peluang Sheffield United untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sheffield United memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Sheffield United -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Betis vs Osasuna – Prediksi La Liga Spanyol 2 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.