Shin Tae-yong Masih Penasaran Pada Jack Brown


Shin Tae-yong masih penasaran pada penampilan Jack Brown

Shin Tae-yong masih penasaran pada penampilan Jack Brown

Shin Tae-yong masih penasaran pada penampilan Jack Brown – Shin Tae-yong, mengaku masih penasaran dengan aksi Jack Brown. Makanya, dia kembali memanggil pemain keturunan Indonesia itu ke dalam skuatnya yang tengah melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Seperti diketahui, Lincoln City itu sebenarnya sudah pernah dites oleh Shin Tae-yong saat Timnas U-19 Indonesia TC di Cikarang. Tapi, dia saat itu tersingkir karena memang tak maksimal. Jack Brown kala itu beralasan masih jetlag dan kelelahan setelah melewati perjalanan panjang dari Inggris. Terlebih kala itu dia memang langsung berlatih sehari usai tiba di Tanah Air. Kini, Brown kembali mendapat kesempatan dari Shin Tae-yong. Hal itu setelah dia mendapat surat panggilan dari PSSI yang ditandatangani oleh Yunus Nusi kepada Lincoln City tertanggal 10 Agustus 2020.

“Memang kami sudah pernah melihat dia di Kabupaten Bekasi. Namun saat itu Jack Brown tidak punya waktu adaptasi di sini,” kata Shin Tae-yong kepada awak media.

Jack Brown sendiri menjadi pemain keturunan Indonesia kedua dari Inggris yang dicoba Tae-yong setelah Elkan Baggott. Brown memiliki darah Indonesia dari ibunya, Indah Brown. Sementara sang ayah merupakan warga negara Inggris bernama Lance Brown.

“Sebelum pemusatan latihan ke luar negeri, saya ingin melihatnya. Saya memang meminta dia untuk datang ke sini,” tutup Shin Tae-yong.

Brown sendiri sudah mulai bergabung dengan latihan Timnas U-19 Indonesia. DIa akan dilihat terlebih dahulu sebelum Garuda Muda kabarnya akan segera terbang ke Korsel pada akhir Agustus mendatang.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *