Pelatih Arema Siapkan Strategi Khusus Lawan PSM Makasar


Shopee Liga 1 Arema akan berhadapan dengan PSM Makasar
Shopee Liga 1 Arema akan berhadapan dengan PSM Makasar
Shopee Liga 1 Arema akan berhadapan dengan PSM Makasar

Shopee Liga 1 Arema akan berhadapan dengan PSM Makasar

Shopee Liga 1 Arema akan berhadapan dengan PSM Makasar – Arema FC menyiapkan strategi khusus saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Rabu 2 Oktober 2019. Strategi itu diharapkan bisa meredam agresivitas PSM. Pelatih Arema FC Milomir Seslija mewaspadai lini depan PSM yang sangat agresif meski bermain di kandang lawan. Apalagi, PSM termotivasi meraih kemenangan pertama di pertandingan away. Mereka bakal tampil ofensif demi mencetak gol di laga tersebut. Arema tentu tidak ingin kecolongan gol di hadapan pendukungnya. Seslija menuturkan tim harus bisa meredam agresivitas tim Juku Eja.

“Kami harus bermain bagus melawan tim kuat. Saya tahu kualitas PSM dengan pemainnya. Karena itu saya punya formula sederhana, yakni main bagus, maksimalkan kecepatan, dan bertarung habis-habisan,” kata Milo, sapaannya.

Menurut dia lawan dipastikan akan menampilkan sepak bola menyerang. Namun Dendi Santoso dkk termotivasi tampil menekan dan mencetak gol.

“Apabila lawan bermain menyerang, pemain kami justru lebih termotivasi tampil menekan dan terus menyerang untuk mencetak gol. Meskipun tidak dipungkiri saat bertahan semua pemain juga harus bertahan,” ujar Seslija menambahkan.

Tak hanya memanfaatkan strategi yang disiapkan, pelatih berharap Singo Edan mampu bermain pintar dan memanfaatkan kesempatan dengan baik. Menurutnya tak mudah meraih poin penuh di pertandingan kandang.

“Kuncinya Arema harus cerdas memanfaatkan peluang. Arema juga butuh dukungan Aremania dan pemain harus punya motivasi lebih daripada fans,” kata dia lagi.

Saat ini Arema FC menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan 30 poin. Di sisi lain, PSM Makassar berada pada peringkat kesembilan dengan raihan 27 poin. Mereka telah mencatatkan delapan kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan tujuh kekalahan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *