Persebaya Sedang On Fire Diunggulkan Meraih Kemenangan Lawan Barito Putra


Shopee Liga 1 Persebaya diprediksi bisa mengalahkan Barito Putera
Shopee Liga 1 Persebaya diprediksi bisa mengalahkan Barito Putera
Shopee Liga 1 Persebaya diprediksi bisa mengalahkan Barito Putera

Shopee Liga 1 Persebaya diprediksi bisa mengalahkan Barito Putera

Shopee Liga 1 Persebaya diprediksi bisa mengalahkan Barito Putera – Persebaya menjamu Barito Putera di kompetisi Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 9 Juli 2019. Mereka juga ingin melakukan revans di laga tersebut. Persebaya mulai menemukan bentuk permainan terbaik setelah mencatatkan tiga kemenangan secara beruntun di Liga 1. Bahkan di laga terakhir, Persebaya berhasil menghancurkan Persib Bandung dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut mengantarkan Persebaya ke papan atas klasemen sementara. Pencapaian gemilang Bajul Ijo juga menunjukkan tim sudah berubah 180 derajat setelah libur Idul Fitri. Sebelum libur lebaran, penampilan mereka sangat labil. Bahkan hasil buruk beruntun menjadikan tim pelatih yang dipimpin Djadjang Nurjaman dievaluasi kinerjanya.

Namun Persebaya mampu bangkit setelah liburan. Kemenangan pertama 2-1 atas Borneo FC di kandang lawan menjadi titik awal kebangkitan Persebaya. Terakhir, mereka menghajar rival sejak Perserikatan, Persib. Kemenangan besar tersebut menjadi motivasi bagi Amido Balde dkk untuk melanjutkan tren positif itu saat melawan Barito Putera. Pelatih Djadjang tegaskan Persebaya harus kembali meraih kemenangan saat tampil di kandang sendiri.

“Target kami menang dan itu yang semua inginkan. Apalagi kita masih main di kandang. Kami harus memaksimalkan laga ini dan berusaha memberikan yang terbaik,” kata Djanur.

Di laga ini, Djanur sudah bisa menurunkan skuat terbaik. Pemain sayap Osvaldo Haay dan gelandang Damian Lizio yang absen saat melawan Persib dipastikan sudah bisa kembali memperkuat tim. Namun bek Hansamu Yama yang mengalami cedera punggung masih belum bisa diturunkan. Begitu juga Oktafianus Fernando yang belum sembuh dari cedera lutut.

Menurut eks pelatih Persib Bandung ini bila menang maka Persebaya berhasil melakukan revans. Pada dua pertemuan di musim lalu, Barito Putera yang masih ditangani Jacksen F. Tiago tercatat dua kali menaklukkan lawannya. Pada pertemuan pertama di Surabaya, Barito Putra unggul 2-1. Dan di laga kedua, mereka kembali menang 3-2. 

“Kami masih dibayangi kekalahan di musim lalu. Tetapi itu tidak akan terulang. Apalagi kondisi kedua tim sudah berbeda,” ujar Djanur yang saat itu memang belum menangani Persebaya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *