Manchester United Siap Lepas Paul Pogba


Siap jual harga Paul Pogba diturunkan oleh Manchester United

Siap jual harga Paul Pogba diturunkan oleh Manchester United

Siap jual harga Paul Pogba diturunkan oleh Manchester United – Kehadiran pemain anyar Bruno Fernandes telah menjawab kebutuhan Man United untuk menghidupkan lini tengah. Pemain asal Portugal ini sukses memenuhi ekspetasi itu. Fernandes benar-benar mampu menjadi pembeda dan mengukuhkan sebagai spesialis bola mati. Manchester United akhirnya siap melepas gelandang Paul Pogba. Man United pun tak segan mengobral eks pemain termahal di dunia ini. Ditawarkannya Pogba memberi peringatan bagi Real Madrid dan Juventus untuk bersaing memperebutkan pemain tersebut. Karier Pogba di Man United berakhir sudah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tak lagi mati-matian mempertahankan gelandang tim nasional Prancis ini. Apa yang gagal dipenuhi Pogba telah dituntaskan oleh Fernandes. Buntutnya, Solskjaer siap melepas pemain berusia 27 itu. Padahal sebelumnya, manajer asal Norwegia ini sempat perang media dengan Mino Raiola, agen Pogba.

Bukan apa-apa, sang super-agen yang memiliki banyak pemain dan pelatih top itu kesal dengan Solskjaer yang menjadi penghalang utama menjual Pogba ke Madrid atau Juve. Persoalannya, Solskjaer memiliki kuasa penuh atas tim sehingga klub tak kuasa membeli atau menjual pemain tanpa seiizin sang manajer. Raiola menyatakan bila Solskjaer bukan pemilik Pogba. Bahkan dia mengklaim komitmen Pogba di Man United hanya sampai akhir musim ini.

“Paul bukan milik saya. Dan sudah pasti, dia bukan properti yang dimiliki Solskjaer. Paul milik Paul Pogba sendiri. Anda tidak bisa memaksakan siapa pun menetap selamanya di Inggris atau di tempat. Saya berharap Solskjaer tidak menjadikan Paul sebagai tahanannya.” kata Raiola menyerang Solskjaer seperti dikutip Daily Mail.

Jawaban Solskjaer pun enteng saja. “Paul adalah pemain kami. Kontraknya masih dua tahun lagi. Anda sebaiknya menyadari Paul tetap ada di sini (musim depan),” ujar Solskjaer menanggapi Raiola saat disinggung masa depan pemainnya. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *