Slavia Prague vs Leicester – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Slavia Prague vs Leicester

Prediksi Slavia Prague vs Leicester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Slavia Prague vs Leicester City. Mereka akan bertemu dalam Sinobo Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/02/2021 pukul 00:55 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Slavia Prague vs Leicester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Slavia Praha WWWWDW 📈

Slavia Praha, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan Liga Pertama 3-0 atas Pardubice. Untuk Slavia Praha, pencetak golnya adalah Jan Kuchta (19 ‘, 27’) dan Nicolae Stanciu (53 ‘). Tiga atau lebih gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Slavia Praha bermain. Lawan mereka mencetak 7 gol dalam permainan ini sedangkan Červenobílí berhasil mengumpulkan 21 gol.

Leicester  City DLWDWW

Leicester City akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 3-1 di Liga Premier dalam kekalahan dari Liverpool di pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol-gol tersebut dicetak oleh James Maddison (78 ‘), Jamie Vardy (81’) dan Harvey Barnes (85 ‘). Liverpool mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mohamed Salah (67 ‘) adalah pencetak gol untuk Liverpool. Leicester City asuhan Brendan Rodgers punya alasan untuk merayakan kemenangan 8 kali sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama bentrokan yang sama bertambah hingga 5.

📰 Berita Tim: Slavia

Praha David Hovorka (Bedah Ligamen Cruciatum), Yusuf (Cedera Otot), Mick van Buren (Cedera Otot), Stanislav Tecl (Cedera Otot) dan Petr Sevcik (Ligamen Peregangan) tidak tersedia untuk manajer Slavia Jindřich Trpišovský. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam game ini melalui skorsing adalah Taras Kacharaba, Michal Beran, Yusuf dan Mick van Buren.

🗞️ Berita Tim: Leicester City

Bos Leicester Brendan Rodgers harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. James Justin (Cruciate Ligament Injury), Wes Morgan (Back Injury), Timothy Castagne (Thigh Muscle Strain), Wesley Fofana (Thigh Muscle Strain) dan Dennis Praet (Hamstring Injury) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Slavia Praha perlu bekerja keras untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Leicester City ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul di depan.

Karena itu, Prediksi Slavia Prague vs Leicester City pada Liga Europa ini, peluang Leicester City untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Leicester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Slavia Prague bandar memberikan odds 3.50. Sedangkan untuk Leicester City bandar memberikan odds 2.15. Itu artinya peluang Leicester City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Leicester City memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Leicester City -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Zvezda vs AC Milan – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.