Masa Yang Akan Datang Marcus Rashford Akan Samai Cristiano Ronaldo


Solskjaer meyakini Marcus Rashford akan samai Cristiano Ronaldo
Solskjaer meyakini Marcus Rashford akan samai Cristiano Ronaldo
Solskjaer meyakini Marcus Rashford akan samai Cristiano Ronaldo

Solskjaer meyakini Marcus Rashford akan samai Cristiano Ronaldo

Solskjaer meyakini Marcus Rashford akan samai Cristiano Ronaldo – Rashford bisa dibilang sedang berada dalam performa terbaiknya dalam dua pertandingan terakhir Manchester United. Yaitu di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Pemain asal Inggris itu berhasil mencetak sebanyak tiga gol. Sejauh ini, pesepakbola berusia 22 tahun itu berhasil mencetak sebanyak 13 gol dalam 16 pertandingan di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Ole Gunnar Solskjaer, memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa Marcus Rashford bisa mencapai samai Cristiano Ronaldo di masa yang akan datang. Solskjaer mendukung Rashford untuk meniru pemenang Ballon d’Or lima kali, Ronaldo. Pelatih asal Norwegia itu juga berharap Rashford bisa terus tampil konsisten.

Dibanding dengan beberapa musim lalu, Rashford kini telah mengalami perkembangan yang signifikan, baik itu dari segi fisik, teknik, maupun jumlah gol yang ia cetak. Sejumlah pihak memprediksi bahwa pemain kelahiran Inggris itu bakal menapaki jejak karier Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Seperti diketahui, Ronaldo memiliki jejak karier yang apik di Manchester United. Dia bergabung dengan Setan Merah pada usia yang sangat muda. lalu berkembang pesat hingga membawa klub meraih gelar Liga Champions dan Ballon d’Or. Dari hal tersebut, Solskjaer yakin jika Rashford juga akan mengikuti jejak karier yang dilakoni bintang Portugal itu.

“Sangat mudah untuk membandingkan mereka berdua, ya. Baik dengan keterampilan, bentuk tubuh, sikap, atribut segalanya. Bocah [Rashford] ini memiliki setiap kesempatan di dunia untuk menjadi pemain top, top. Mari kita berharap dia terus seperti ini. Saya tidak ingin berbicara tentang jumlah gol. Selama dia terus bersikap positif. Dan terus terang serta berpikir untuk berada di depan gawang dan mendapatkan peluang, dia akan mencetak gol.” kata Solskjaer.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *