Paul Pogba Tak Akan Meninggalkan The Red Devils


Solskjaer pastikan Paul Pogba tetap di Manchester United
Solskjaer pastikan Paul Pogba tetap di Manchester United
Solskjaer pastikan Paul Pogba tetap di Manchester United

Solskjaer pastikan Paul Pogba tetap di Manchester United

Solskjaer pastikan Paul Pogba tetap di Manchester United – Spekulasi kepindahan Paul Pogba masih belum reda meski bursa transfer di Inggris sudah ditutup. Namun Real Madrid masih berambisi mendatangkan pemain asal Prancis ini. Pasalnya La Liga Spanyol mengikuti bursa transfer Eropa yang baru berakhir pada 2 September 2019. Selain Madrid, raksasa Serie A Italia Juventus juga tertarik memboyong paul Pogba. Apalagi, pemain yang turut mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 itu pernah meraih sukses bersama Juve sebelum dibawa kembali Man United. Kabar jadi tidaknya Pogba meninggalkan Man United membuat Solskjaer merasa jenuh. Menurutnya dalam setiap wawancara atau konferensi pers pertandingan, dia selalu ditanya soal Pogba. Kabar jadi tidaknya Pogba meninggalkan Man United membuat Solskjaer merasa jenuh. Menurutnya dalam setiap wawancara atau konferensi pers pertandingan, dia selalu ditanya soal Pogba.

“Anda (media) selalu bertanya soal Paul. Saya akan katakan kalau saya sungguh senang dengan semua pemain di tim ini. Saya menikmati apa yang saya lakukan. Saya menyukai pekerjaan dan menikmati setiap pertandingan. Tidak hanya di satu konferensi pers dan saya sesungguhnya enggan menjawab pertanyaan tentang Paul. Tetapi dia mengatakan 80 persen menikmati setiap pertandingan dan momen selama di tim ini. Saya tak ragu dengan Paul. Saya pastikan dia akan bertahan.” ucap Solskjaer.

Tidak hanya Solskjaer dan tim, fans juga tak ingin Pogba meninggalkan The Red Devils. Meski ada insiden ketegangan antara fans dan pemain berusia 26 ini di akhir pertandingan Liga Premier Inggris musim lalu, namun mereka tetap berharap pemain itu bertahan di Man United. Di laga perdana melawan Chelsea di Liga Premier. Paul Pogba membuktikan kelasnya sebagai gelandang visioner seperti seniornya yang melegenda Man United, Eric Cantona. Pemain yang pernah menjadi termahal dibawa kembali dari Juve dengan harga 89,6 juta poundsterling ini membuat dua assists yang mengantarkan Man United menang telak 4-0 atas The Blues.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *