Pemain Dari Asia yang Pantas Menjadi Paling Terbaik di Liga Premier Inggris


Son memimpin dalam polling karena 50 persen memilihnya
Son memimpin dalam polling karena 50 persen memilihnya
Son memimpin dalam polling karena 50 persen memilihnya

Son memimpin dalam polling karena 50 persen memilihnya

Son memimpin dalam polling karena 50 persen memilihnya – Pemain asal Korea Selatan mendominasi setelah mantan bintang Manchester United Park Ji-Sung dan Son Heung-Min yang menjadi pilar Tottenham Hotspur bersaing ketat dalam sebuah polling pemain Asia terbaik di kompetisi Inggris. Park yang sudah sudah pensiun dimasukkan polling pemilihan pemain dari Asia yang dinilai terbaik di Liga Premier. Selain Park ada Son dan Ki Sung-yueng yang bermain di Newcastle United. Striker asal Jepang Shinji Okazaki yang bermain di Leicester City juga menjadi salah satu kandidat selain Shinji Kagawa yang saat ini bermain di klub Turki, Besiktas. Nama Kagawa ikut polling karena bermain di Man United. Meski sudah pensiun, namun sosok Park masih tak dilupakan fans sepak bola Inggris, khususnya Man United. Apalagi, dirinya merupakan pemain Asia tersukses di Liga Premier.

“Selama tujuh musim di Old Trafford, dia menjadi pemain Asia yang memenangi Liga Premier dan Liga Champions. Dia bermain 154 kali untuk Man United dan Queen Park Rangers. Di mata fans dia di seluruh dunia, sosoknya dikenal sebagai pemain yang pantang menyerah.” Demikian penjelasan dari laman resmi Liga Premier. 

Sementara, Son dipuji sebagai pencetak gol paling banyak dalam sejarah pemain Asia dengan 42 gol. Golnya dua kali lebih banyak dari yang lain.” Demikian penjelasan tentang pemain depan Tottenham ini. Pemilihan dilakukan oleh fans sepak bola. Son yang saat ini menjadi pilar Tottenham tentu menguasai pemilihan. Apalagi, dirinya mengantarkan Tottenham ke final Liga Champions. Meski prestasinya tak sebanding dengan Park yang pernah bermain di klub raksasa Liga Premier ini, namun Son memang merupakan pemain yang populer. Saat ini, Son memimpin dalam polling karena 50 persen yang mengikuti polling memilih dirinya. Namun dia harus bersaing ketat dengan seniornya, Park yang mengantongi 46 persen suara. Disusul Ki yang mendapat dua persen. Sedangkan Kagawa dan Okazaki mendapat satu suara.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.