Southampton vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 16 April 2022


Southampton vs Arsenal

Prediksi Southampton vs Arsenal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Southampton vs Arsenal. Mereka akan bertemu dalam St. Mary’s Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/04/2022 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Southampton vs Arsenal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Southampton LLLLDL

Southampton akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-6 di Liga Premier terakhir kali dari Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 29% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea memiliki 24 upaya ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Marcos Alonso (8′), Mason Mount (16′, 54′), Timo Werner (22′, 49′) dan Kai Havertz (31′) mencetak gol untuk Chelsea.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Southampton berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Southampton telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 19 gol dalam perjalanan.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Southampton:

Belum pernah menang melawan Arsenal dalam 6 pertandingan sebelumnya dalam liga.

Tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan terakhir dalam liga.

Arsenal WWLWLL

Setelah menderita kekalahan di laga sebelumnya melawan Brighton & Hove Albion di laga Premier League, Arsenal dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Martin degaard (89′). Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leandro Trossard (28′) dan Enock Mwepu (66′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Arsenal asuhan Mikel Arteta memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Masuk ke yang satu ini, Arsenal tetap tak terkalahkan oleh Southampton dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Berita Tim: Southampton

Nathan Tella (Cedera Selangkangan) dan Alex McCarthy (Masalah Paha) tidak akan tersedia untuk manajer Southampton Ralph Hasenhüttl.

Berita Tim: Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Takehiro Tomiyasu (Cedera Betis) dan Kieran Tierney (Operasi Lutut) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Southampton vs Arsenal

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 23/11/2019 memberi tahu kita bahwa Southampton telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Arsenal 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari The Saints dan 11 untuk The Gunners. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Southampton mungkin memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan tim Arsenal ini yang menurut kami kemungkinan akan berhasil mencetak gol & terus melaju.

Oleh karena itu, prediksi Southampton vs Arsenal pada Liga Inggris EPL ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Southampton bandar memberikan odds 3.70. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 1.96. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Arsenal 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: MU vs Norwich City Prediksi Liga Inggris Premier 16 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.