Southampton vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris 20 Februari 2021


Southampton vs Chelsea

Prediksi Southampton vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Southampton vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam St. Mary’s Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/02/2021 pukul 19:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Southampton vs Chelsea silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Southampton LLLLWL

Southampton akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 1-2 di Premier League pada pertandingan sebelumnya melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Southampton adalah Danny Ings (25 ‘). Wolverhampton Wanderers mendapatkan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rúben Neves (53 ‘) dan Pedro Neto (66’) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Dalam beberapa waktu terakhir, Southampton berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa The Saints telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 18 gol di jalan.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Southampton:

belum pernah kalah di liga dari Chelsea dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Chelsea DWWWWW

Chelsea datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier vs Newcastle United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 65% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Olivier Giroud (31 ‘) dan Timo Werner (39’). Newcastle United mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim menggambar kosong dalam pertandingan yang menampilkan Chelsea telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, lawan mereka telah mencetak total 1 gol dan The Blues telah mencetak 8. Tren tersebut tidak pasti akan dibawa ke dalam permainan ini, tentunya.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Chelsea:

tetap tak terkalahkan oleh Southampton saat mereka bermain tandang di 7 pertandingan liga sebelumnya. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

🗞️ Berita Tim: Southampton

Michael Obafemi (Knock), Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture), Will Smallbone (Knee Injury), Ibrahima Diallo (Knock) dan Theo Walcott (Hamstring Injury) tidak akan bisa tampil untuk manajer S’hampton Ralph Hasenhüttl.

📋 Berita Tim: Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut), Tammy Abraham (Cedera Pergelangan Kaki), dan Thiago Silva (Masalah Paha) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Southampton vs Chelsea

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 22/04/2018 memberi tahu kita bahwa Southampton telah memenangkan 1 dari ini & Chelsea 3, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 2.

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Saints dan 12 untuk The Blues. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-5 pada 17/10/2020 ketika Chelsea finis 3-3 Southampton.

Hari itu, Chelsea memiliki 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Timo Werner (15 ‘, 28’) dan Kai Havertz (59 ‘).

Di sisi lain, Southampton mendapatkan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Danny Ings (43 ‘), Che Adams (57’) dan Jannik Vestergaard (92 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Peter Bankes.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Southampton bisa jadi merasa sulit untuk mencetak gol melawan tim Chelsea ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Dengan pemikiran tersebut, Prediksi Southampton vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, peluang Chelsea untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Southampton bandar memberikan odds 5.00. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.71. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Chelsea -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Wolves vs Leeds United – Prediksi Liga Inggris 20 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.