Southampton vs Liverpool Prediksi Liga Inggris Premier 18 Mei 2022


Southampton vs Liverpool

Prediksi Southampton vs Liverpool

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Southampton vs Liverpool. Mereka akan bertemu dalam St. Mary’s Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/05/2022 pukul 22:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Southampton vs Liverpool silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Southampton LWLDLL

Southampton akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brentford memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pontus Jansson (13′), Yoane Wissa (14′) dan Kristoffer Ajer (79′) mencetak gol untuk Brentford.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Southampton telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Southampton telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol dalam prosesnya.

Jelang pertemuan ini, Southampton tanpa kemenangan melawan Liverpool dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Liverpool WWWDWD

Terakhir kali keluar, Liverpool bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Piala FA dengan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 6-5 melalui adu penalti.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Liverpool telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Selain hasil sebelumnya, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Liverpool tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang liga sebelumnya. Sungguh hasil yang mengesankan.

Berita Tim: Southampton

Tino Livramento (Pecahnya Ligamen Cruciate), Alex McCarthy (Masalah Paha) dan Nathan Tella (Cedera Selangkangan) tidak tersedia untuk bos Southampton Ralph Hasenhüttl.

Tampaknya The Saints harus memilih formasi 4-4-2 untuk yang satu ini, mulai dari Fraser Forster, Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Mohammed Salisu, Romain Perraud, Stuart Armstrong, Jamie Ward-Prowse, Ibrahima Diallo, Mohamed Elyounoussi, Adam Armstrong dan Armando Broja.

Berita Tim: Liverpool

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Liverpool Jürgen Klopp. Fabinho (Masalah Paha) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa The Reds tampaknya paling mungkin memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-3-3, memilih Alisson, T. Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Naby Keita, Jordan Henderson, Curtis Jones, Diogo Jota, Sadio Mané dan Luis Díaz.

H2H Pertandingan Southampton vs Liverpool

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 04/05/2019 memberi tahu kita bahwa Southampton telah memenangkan 1 dari ini & Liverpool 5, dengan jumlah hasil seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 untuk The Saints dan 15 untuk The Reds. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Southampton pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Liverpool ini, meskipun satu gol mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, prediksi Southampton vs Liverpool pada Liga Inggris  EPL ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Southampton bandar memberikan odds 7.80. Sedangkan untuk Liverpool bandar memberikan odds 1.38. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Lazio Prediksi Liga Italia Serie A 17 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.