Spanyol vs Portugal Prediksi UEFA Nations League 03 Juni 2022


Spanyol vs Portugal

Prediksi Spanyol vs Portugal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Spanyol vs Portugal. Mereka akan bertemu dalam Estadio Benito Villamarín untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Spanyol vs Portugal silahkan gulir ke bawah.

 Statistik Kedua Tim

Spanyol WLWWW

Spanyol, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 5-0 di Persahabatan Internasional vs Islandia.

Tim sepak bola Spanyol dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 4.

Portugal WWDLWW

Portugal akan masuk ke pertandingan ini setelah Kualifikasi WC 2-0 – kemenangan Eropa melawan Makedonia Utara di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Portugal memiliki 64% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Portugal adalah Bruno Fernandes (32′, 65′). Di sisi lain, Makedonia Utara memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para bek Portugal telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 14 gol. Tentu saja pola seperti itu tidak akan terbawa ke dalam permainan ini.

Berita Tim: Spanyol

Manajer Spanyol Luis Enrique akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Portugal

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Portugal Fernando Santos tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Spanyol vs Portugal

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 29/06/2010, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Spanyol memenangkan 1 dari pertandingan itu, Portugal 1 dan 4 seri di waktu regulasi.

Total gabungan 11 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 untuk La Furia Roja dan 7 dari A Selecção. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Portugal akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan lineup Spanyol ini, tetapi secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Untuk karena itu Prediksi Spanyol vs Portugal pada UEFA Nations League  ini, peluang Spanyol untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Spanyol untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Spanyol bandar memberikan odds 2.20. Sedangkan untuk Portugal bandar memberikan odds 3.15. Itu artinya peluang Spanyol untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Spanyol memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Spanyol 0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Republik Ceko vs Swiss Prediksi UEFA Nations League 03 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.