Spanyol vs Republik Ceko Prediksi UEFA Nations League 13 Juni 2022


Spanyol vs Republik Ceko

Prediksi Spanyol vs Republik Ceko

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Spanyol vs Republik Ceko. Mereka akan bertemu dalam Estadio La Rosaleda untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Spanyol vs Republik Ceko silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Spanyol WWWWDD

Spanyol, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Nations League atas Swiss.

Dalam pertandingan itu, Spanyol berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spanyol adalah Pablo Sarabia (13′). Swiss memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Spanyol tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 4. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Republik Ceko WLDWDL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Portugal di kompetisi Nations League, Republik Ceko akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Portugal mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. João Cancelo (33′) dan Gonçalo Guedes (38′) mencetak gol untuk Portugal.

Statistik tidak berbohong, dan Republik Ceko telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Republik Ceko tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Berita Tim: Spanyol

Bos Spanyol Luis Enrique memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa La Furia Roja dapat memulai dengan sistem 4-3-3 dalam pertandingan dan memilih Robert Sanchez, Daniel Carvajal, Eric Garcia, Inigo Martinez, Marcos Alonso, Koke, Rodri, Carlos Soler, Marco Asensio, Ferran Torres dan Daniel Olmo.

Berita Tim: Republik Ceko

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Republik Ceko Jaroslav ilhav tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Republik Ceko dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 3-4-2-1 dengan starting lineup Tomas Vaclik, Ales Mateju, David Zima, Jakub Brabec, Vladimir Coufal, Alex Kral, Tomas Soucek, Jaroslav Zeleny, Adam Hlozek, Jakub Pesek dan Jan Kuchta.

H2H Pertandingan Spanyol vs Republik Ceko

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 05/06/2022 dan skor selesai Republik Ceko 2-2 Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko memiliki 21% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jakub Pešek (4′) dan Jan Kuchta (66′).

Spanyol memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gavi (45′) dan Iñigo Martínez (90′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh François Letexier.

Prediksi

Kami percaya bahwa Spanyol memiliki kekuatan dalam diri mereka untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka berhadapan dengan Republik Ceko, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Untuk karena itu Prediksi Spanyol vs Republik Ceko pada UEFA Nations League  ini, peluang Spanyol untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Spanyol untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Spanyol bandar memberikan odds 1.30. Sedangkan untuk Republik Ceko bandar memberikan odds 8.00. Itu artinya peluang Spanyol untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Spanyol memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Spanyol -1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inggris vs Italia Prediksi UEFA Nations League 12 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.