Sparta Praha vs Rapid Vienna Prediksi Kualifikasi Liga Champions 29 Juli 2021


Sparta Praha vs Rapid

Prediksi Sparta Praha vs Rapid Vienna

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sparta Praha vs Rapid Vienna. Mereka akan bertemu dalam Generali Ceska pojistovna Arena untuk pertandingan Kualifikasi Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/07/2021 pukul 01:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sparta Praha vs Rapid Vienna silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sparta Praha WWWWLW

Sparta Prague akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-2 Liga Pertama atas Sigma Olomouc.

Untuk Sparta Prague, gol dicetak oleh David Moberg Karlsson (12′) dan Ladislav Krejčí II (64′). Kryštof Daněk (3′), Roman Hubník (78′ Gol bunuh diri) dan Pablo González (92′) mencetak gol untuk Sigma Olomouc.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir Sparta Prague mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa elezná Sparta telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Rapid Vienna LLWWWL

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan TSV Hartberg di kompetisi Bundesliga, Rapid Vienna berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga itu, Rapid Vienna berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, TSV Hartberg mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Dario Tadić (40′, 67′) menjadi pencetak gol bagi TSV Hartberg.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Rapid Vienna telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 9 dari total keseluruhan ini.

Berita Tim: Sparta Prague

Manajer Sparta Prague, Pavel Vrba, sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Rapid Vienna

Manajer cepat Dietmar Kühbauer tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Philipp Schobesberger (Cedera Hamstring) dan Srdjan Grahovac (Patah Tulang Hidung) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Rapid Vienna memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan pasukan Sparta Praha ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Sparta Praha vs Rapid Vienna pada Kualifikasi Liga Champions ini, peluang Sparta Praha untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Sparta Praha untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sparta Praha bandar menghargai dengan odds 1.78. Sedangkan untuk Rapid Vienna bandar memberikan odds 3.25. Itu artinya bandar sangat menggunggulkan Sparta Praha. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sparta Praha memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Sparta Praha  0.50 Goal.

Baca juga: Ludogorets Razgrad vs Mura Prediksi Kualifikasi Liga Champions 29 Juli 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *