Spezia vs Benevento Prediksi Liga Italia Serie A 06 Maret 2021


Spezia vs Benevento

Prediksi Spezia vs Benevento

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Spezia vs Benevento. Mereka akan bertemu dalam Stadio Alberto Picco Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/03/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Spezia vs Benevento silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Spezia LWWLDL

Spezia akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-0 di Serie A pada pertandingan sebelumnya melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Juventus melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Álvaro Morata (62 ‘), Federico Chiesa (71’) dan Cristiano Ronaldo (89 ‘) mencetak gol untuk Juventus.

Jarang sekali Spezia mampu bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Spezia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu mungkin bertahan di sini, di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Spezia tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang mereka sebelumnya.

Benevento LDDDLL 📉

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hellas Verona di kompetisi Serie A, Benevento dan fans traveling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Benevento berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Benevento adalah Daam Foulon (34 ‘Gol bunuh diri). Hellas Verona mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Davide Faraoni (25 ‘) dan Kevin Lasagna (50’) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Tampak jelas bahwa Benevento menderita karena kurangnya gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, berkontribusi mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, Benevento juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 11.

Menjelang pertemuan ini, Benevento belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

📰 Berita Tim: Spezia

Tommaso Pobega (Masalah Paha), Riccardo Saponara (Cedera Tidak Diketahui) dan Federico Mattiello (Kebugaran) tidak tersedia untuk bos Spezia Vincenzo Italiano.

📋 Berita Tim: Benevento

Bos Benevento Filippo Inzaghi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Iago Falque (Cedera Tidak Diketahui) dan Riccardo Improta (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini. Luca Antei tidak dapat bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Spezia vs Benevento

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 23/05/2017, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Spezia memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Benevento 3 dan 0 ditarik setelah 90 menit permainan.

Agregat 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Spezia dan 9 diciptakan oleh Benevento. Artinya rata-rata nilai gol per game 3,33

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 7 pada 07/11/2020 yang berakhir dengan skor di Benevento 0-3 Spezia.

Waktu itu, Benevento berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Spezia mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tommaso Pobega (29 ‘) dan M’Bala Nzola (65’, 70 ‘) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Gianluca Aureliano.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Benevento akan mendapatkan pekerjaan yang tepat untuk mencetak gol melawan tim Spezia ini yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, Kami memprediksi Spezia vs Benevento pada Liga Italia Serie A ini, peluang Spezia untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Benevento untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Spezia bandar memberikan odds 2.17. Sedangkan untuk Benevento bandar memberikan odds 3.30. Itu artinya peluang Spezia untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Spezia memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Benevento +0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Valladolid vs Getafe Prediksi La Liga Spanyol 06 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.