Spezia vs Inter Milan Prediksi Liga Italia Serie A 16 April 2022


Spezia vs Inter Milan

Prediksi Spezia vs Inter Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Spezia vs Inter Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Alberto Picco untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/04/2022 pukul 00:00WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Spezia vs Inter Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Spezia LLWLWD

Spezia masuk ke pertandingan ini setelah hasil seri 0-0 Serie A melawan Empoli.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Empoli mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Spezia terlibat. Meruntuhkan atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Spezia berhasil menghitung 4.

Menuju ke kontes ini, Spezia belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Inter Milan WWDDWW

Inter Milan akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-0 Serie A dengan gerhana dari Hellas Verona di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 48% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Nicolò Barella (22′) dan Edin Džeko (30′). Di sisi lain, Hellas Verona memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh para pemain bertahan Inter Milan telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 11 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren ini akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Masuk ke pertemuan ini, Inter Milan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Bepergian dengan sangat baik.

Berita Tim: Spezia

Mehdi Bourabia (Cedera Tidak Diketahui) dan Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Spezia, Thiago Motta.

Berita Tim: Inter Milan

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. Stefan de Vrij (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Spezia vs Inter Milan

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 15 pada 01/12/2021 ketika skor akhir adalah Inter Milan 2-0 Spezia.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 63% penguasaan bola dan 31 percobaan mengarah ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Roberto Gagliardini (36′) dan Lautaro Martínez (58′).

Untuk lawan mereka, Spezia memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Davide Ghersini.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Spezia akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, meskipun hanya satu gol kemungkinan tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Spezia vs Inter Milan pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Spezia bandar memberikan odds 10.00. Sedangkan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.28. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Rangers vs Braga Prediksi Liga Eropa 15 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.