Spezia vs Parma – Prediksi Liga Italia Serie A 27 Februari 2021


Spezia vs Parma

Prediksi Spezia vs Parma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Spezia vs Parma. Mereka akan bertemu dalam Stadio Alberto Picco Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 27/02/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Spezia vs Parma silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Spezia LLLWWL

Spezia akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 di Serie A pada pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan tersebut, Spezia memiliki 63% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fiorentina melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahović (48 ‘), Gaetano Castrovilli (64’) dan Valentin Eysseric (82 ‘) mencetak gol untuk Fiorentina.

Sudah jarang sekali Spezia tidak kebobolan. Faktanya, Spezia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 13 gol di sepanjang jalan. Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak di sini.

Parma LLLLLD

Dalam pertandingan terakhir mereka, Parma bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A melawan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 46% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Parma, gol dicetak oleh Andreas Cornelius (3 ‘) dan Juraj Kucka (32’). Untuk lawan mereka, Udinese melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Stefano Okaka (64 ‘) dan Bram Nuytinck (80’) mencetak gol untuk Udinese.

Para pemain menyerang dari Parma telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencetak hasil yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, I Crociati juga melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 13.

Menjelang pertandingan ini, Parma tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

📋 Berita Tim: Spezia

Federico Mattiello (Kebugaran), Claudio Terzi (masalah adduktor), Diego Farias (masalah adduktor) dan M’Bala Nzola (masalah pergelangan kaki) tidak akan bermain untuk bos Spezia Vincenzo Italiano.

ℹ️ Berita Tim: Parma

Manajer Parma Roberto D’Aversa saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Roberto Inglese (Cedera Tidak Diketahui), Hans Nicolussi Caviglia (Cruciate Ligament Rupture), Graziano Pellè (Masalah otot) dan Lautaro Valenti (cedera otot Biceps femoris) tidak dapat dipertimbangkan. Mattia Sprocati tidak dapat bermain dalam game ini melalui skorsing.

H2H Pertandingan Spezia vs Parma

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-5 pada 25/10/2020 ketika itu mengakhiri Parma 2-2 Spezia.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Riccardo Gagliolo (34 ‘) dan Juraj Kucka (92’).

Di ujung lain, Spezia mendapatkan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Julian Chabot (28 ‘) dan Kevin Agudelo (31’) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Valerio Marini.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Parma akan memiliki pekerjaan yang sesuai untuk mengalahkan pakaian Spezia ini yang menurut kami harus mencetak skor setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, prediksi Spezia vs Parma pada Liga Italia Serie A ini, peluang Spezia untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Spezia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Spezia bandar memberikan odds 2.49. Sedangkan untuk Parma bandar memberikan odds 2.95. Itu artinya peluang Spezia untuk menang lebih unggul sedikit. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Spezia memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Spezia -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sevilla vs Barcelona – Prediksi La Liga Spanyol 27 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.