Spezia vs AC Milan – Prediksi Liga Italia Serie A 14 Februari 2021


Spezia vs AC Milan

Prediksi Spezia vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Spezia vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Alberto Picco Stadium untuk pertandingan Italy Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Spezia vs AC Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Spezia DWLLLW

Penggemar Spezia ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses Serie A 1-2 atas Sassuolo. Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Spezia, gol dicetak oleh Martin Erlic (39 ‘) dan Emmanuel Gyasi (78’). Di sisi lain, Sassuolo melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Francesco Caputo (25 ‘) mencetak gol untuk Sassuolo. Pertandingan yang menampilkan Spezia cenderung menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Spezia.

AC Milan DWLLWW

AC Milan akan memasuki pertandingan setelah menang 4-0 di Serie A melawan Crotone pada pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 11 percobaan tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Zlatan Ibrahimović (30 ‘, 64’) dan Ante Rebić (69 ‘, 70’). Pada sisi lain, Crotone melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. AC Milan asuhan Stefano Pioli telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 9 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Keseluruhan gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode itu berjumlah 6. Menjelang pertemuan ini, AC Milan tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya. Lari yang luar biasa.

📰 Berita Tim: Spezia

Roberto Piccoli (cedera otot biseps femoris), Federico Mattiello (cedera tidak diketahui), M’Bala Nzola (masalah pergelangan kaki) dan Salva Ferrer (cedera kaki) tidak akan tersedia untuk bos Spezia Vincenzo Italiano.

ℹ️ Berita Tim: AC Milan

Bos Milan Stefano Pioli memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus mereka tangani. Simon Kjaer (cedera otot Biceps femoris) dan Brahim Díaz (Masalah Paha) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Davide Calabria tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan Spezia vs AC Milan

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ketiga pada 04/10/2020 yang berakhir dengan skor di AC Milan 3-0 Spezia.

Dalam kesempatan itu, AC Milan memiliki 61% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rafael Leão (57 ‘, 78’) dan Theo Hernández (76 ‘).

Di ujung lain, Spezia mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu wasitnya ialah Marco Serra.

Prediksi

Menurut kami, Spezia akan kecewa jika tidak bisa membobol pertahanan tim AC Milan ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Prediksi Spezia vs AC Milan pada Liga Italia Serie A ini, peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Spezia bandar memberikan odds 6.20. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 1.53. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AC Milan -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Napoli vs Juventus – Prediksi Liga Italia Serie A 14 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.