Sport Recife vs Vasco – Prediksi Brazil Serie A 15 November 2020


Sport Recife vs Vasco

Prediksi Sport Recife vs Vasco

Pertandingan Brazil Serie A pada hari Minggu subuh, kami akan memberikan prediksi tim Sport Recife vs Vasco. Mereka akan bertanding dalam Estádio Ilha do Retiro. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Minggu 15/11/2020 pukul 02:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Sport Recife vs Vasco – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Sport Recife LLLDWD

Sport Recife menuju ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Serie A versus Ceará.

Dalam pertandingan tersebut, Sport Recife memiliki 48% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Ceará melakukan 26 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Sport Recife dari Daniel Paulista telah mencapai target sebanyak 5 kali, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Vasco da Gama LLLLDL

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Palmeiras di kompetisi Serie A, Vasco da Gama dan pendukung travelling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan tersebut, Vasco da Gama berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Palmeiras melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luiz Adriano (73 ‘) mencetak gol untuk Palmeiras.

Perlu dicatat bahwa Vasco da Gama telah kekurangan gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Vascão juga telah melihat agregat gol keseluruhan dari lawan mereka sama dengan 11. Pola semacam itu dimenangkan Namun, tidak perlu dipertahankan di sini.

Menjelang bentrokan ini, Vasco da Gama:

  • Belum pernah menang melawan Sport Recife ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
  • Belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

🗞️ Berita Tim: Sport Recife

Manajer Sport Recife, Daniel Paulista, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Vasco da Gama

Bos Vasco Ricardo Sá Pinto saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Jadson (Cedera Otot) dan Carlinhos (Virus Corona) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Terakhir Sport Recife vs Vasco

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 20/09/2015 memberi tahu kita bahwa Sport Recife memenangkan 1 dari mereka dan Vasco da Gama 4, dengan jumlah hasil undian adalah 1.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Leão da Ilha dan 11 untuk Vascão. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 13/08/2020 ketika skor akhirnya adalah Vasco da Gama 2-0 Sport Recife.

Dalam kesempatan itu, Vasco da Gama berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fellipe Bastos (9 ‘, 32’).

Sport Recife melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rodolpho Toski Marques.

Prediksi

Kami merasa Vasco da Gama dan Sport Recife sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Untuk karena itu Prediksi Sport Recife vs Vasco pada Liga Brazil Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir lagi dengan skor FT 0-0. Bisa juga kalian memilih “under goal” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada bagusnya memilih 0-0 atau 0-1 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sport Recife bandar menghargai dengan odds 2.37. Sedangkan untuk Vasco bandar memberikan odds 3.05. Itu artinya bandar lebih menggunggulkan Sport Recife. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sport Recife memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.25 Goal.

Baca juga: Prediksi Swedia vs Kroasia – UEFA Nations League 15 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *