Sporting Lisbon vs Benfica Prediksi Liga NOS 2 Februari 2021


Sporting Lisbon vs Benfica

Prediksi Sporting Lisbon Vs Benfica

Prediksi kali ini akan membahas Sporting Lisbon vs Benfica, mereka akan bertemu dalam Estádio José Alvalade untuk pertandingan Liga NOS. Pertandingan ini akan bermain pada hari Selasa subuh 02/02/2021 pukul 04:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Sporting Lisbon vs Benfica berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Sporting Lisbon WWWWDW 📈

Sporting Lisbon, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-2 Liga Primeira melawan Boavista.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Lisbon berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Nuno Santos (22 ‘) dan Pedro Porro (77’). Boavista melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terakhir mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Sporting Lisbon. Sportinguistas telah kejam di belakang, menghasilkan jumlah gol yang telah mereka lakukan selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 2. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Sporting Lisbon:

belum pernah menang melawan Benfica dalam 9 pertandingan liga mereka sebelumnya.

belum terkalahkan dalam 16 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Luar biasa, sungguh.

Benfica WWDWDD 📈

Terakhir kali, Benfica bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Primeira melawan Nacional.

Dalam pertandingan tersebut, Benfica menguasai 63% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Benfica adalah Chiquinho (14 ‘). Nacional melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Bryan Róchez (48 ‘) adalah pencetak gol untuk Nacional.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir menampilkan Benfica, volume gol yang sangat rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 2,17, dengan jumlah gol yang dirata-rata oleh Benfica menjadi 1,5.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Benfica:

belum pernah dikalahkan oleh Sporting Lisbon ketika mereka bermain di tandang dalam 8 pertandingan liga sebelumnya. Betapa jauhnya lari mereka terhadap mereka.

belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: Sporting Lisbon

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim karena sebagian besar grup masih utuh. Luiz Phellype (Cruciate Ligament Rupture) ketinggalan.

ℹ️ Berita Tim: Benfica

Manajer Benfica Jorge Jesus harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Helton Leite (virus Corona), André Almeida (Cruciate Ligament Rupture), Éverton (virus Corona) dan Odysseas Vlachodimos (virus Corona) tidak dapat dipertimbangkan.

↔️ H2H Pertandingan Sporing Lisbon vs Benfica

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya pada 03/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sporting Lisbon telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Benfica 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 5 di antaranya untuk Sportinguistas dan 10 untuk Benfica. Itu rata-rata angka gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-34 pada 25/07/2020 dan skor selesai Benfica 2-1 Sporting Lisbon.

Pada kesempatan itu, Benfica berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Gol dicetak oleh Haris Seferović (28 ‘) dan Carlos Vinícius (88’).

Di sisi lain, Sporting Lisbon melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andraž Šporar (69 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Fábio Veríssimo.

🔮 Prediksi

Pemikiran kami adalah Benfica dan Sporting Lisbon bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas usaha mereka di sini.

Untuk karena itu Prediksi Sporting Lisbon vs Benfica pada Portugal Liga NOS ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-0. Bisa juga kalian memilih under goal untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-1 atau 1-0 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang eratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sporting Lisbon bandar memberikan odds 2.80. Sedangkan untuk Benfica bandar memberikan odds 2.63. Itu artinya peluang untuk Benfica untuk menang unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa memberikan / mendapatkan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.25 Goal.

Baca juga: Watford vs QPR – Prediksi Championship 2 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.