Sporting Lisbon vs Ferreira – Prediksi Liga NOS 16 Februari 2021


Sporting Lisbon vs Ferreira

Prediksi Sporting Lisbon vs Ferreira

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sporting Lisbon vs Paços de Ferreira. Mereka akan bertemu dalam Estádio José Alvalade Stadium untuk pertandingan Premeira Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/02/2021 pukul 03:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sporting Lisbon vs Paços de Ferreira silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sporting Lisbon WDWWWW 📈

Sporting Lisbon, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 1-2 di Liga Primeira melawan Gil Vicente.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Lisbon berhasil menguasai 68% dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Sebastián Coates (83 ‘, 91’). Di sisi lain, Gil Vicente melakukan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kanya Fujimoto (36 ‘) mencetak gol untuk Gil Vicente.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Sporting Lisbon. Sportinguistas telah memberikan lawan sedikit, melihat penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Menjelang pertandingan ini, Sporting Lisbon:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Paços de Ferreira dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Jangka panjang.

Belum pernah dikalahkan dalam 17 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sangat mengesankan.

Paços de Ferreira WWWWWD 📈

Terakhir kali, Paços de Ferreira bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Primeira melawan Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Portimonense melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian pertunjukan yang solid dari unit pertahanan Paços de Ferreira telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 2 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan ditiru dalam pertandingan mendatang ini.

Menjelang bentrokan ini, Paços de Ferreira:

belum pernah mengalahkan Sporting Lisbon saat bermain tandang di 6 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

🗞️ Berita Tim: Sporting Lisbon

Tidak banyak personel yang khawatir, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sporting Lisbon, Rúben Amorim, dari grup yang hampir berkekuatan penuh. Luiz Phellype (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

ℹ️ Berita Tim: Paços de Ferreira

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Paços de Ferreira Pedro Pêpa. Jorge Silva (Cedera Ligamen) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Sporting Lisbon vs Paços de Ferreira

Tinjauan tentang pertemuan head to head mereka yang lalu pada 28/01/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Paços de Ferreira. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Sporting Lisbon dominan melawan mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 13 untuk Sportinguistas dan 4 gol dicetak oleh Os Castores. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Primeira hari kedua pada 27/09/2020 yang berakhir dengan Paços de Ferreira 0-2 Sporting Lisbon.

Pada hari itu, Paços de Ferreira memiliki 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting Lisbon melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jovane Cabral (23 ‘) dan Sebastián Coates (63’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Fábio Veríssimo.

Prediksi

Kami memiliki perasaan bahwa Sporting Lisbon memilikinya untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Paços de Ferreira mungkin kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan melakukan konversi setidaknya sekali di sini juga.

Oleh karena itu, prediksi Sporting Lisbon vs Ferreira pada Portugal Liga NOS ini, peluang Sporting Lisbon untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Sporting Lisbon untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sporting Lisbon bandar memberikan odds 1.44. Sedangkan untuk Ferreira bandar memberikan odds 7.40. Itu artinya peluang untuk Sporting Lisbon untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sporting Lisbon memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal.

Baca juga: Everton vs Fulham – Prediksi Liga Inggris 15 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.