Putra Pelatih Dejan Antonic Masuk Daftar Squad Timnas U-19


Stefan Antonic putra Dejan Antonic masuk squad Timnas U-19

Stefan Antonic putra Dejan Antonic masuk squad Timnas U-19

Stefan Antonic putra Dejan Antonic masuk squad Timnas U-19 – Timnas U-19 sebelumnya dijadwalkan menggelar pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, pada 17-29 Maret 2020. Pemusatan latihan tini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya digelar di Cikarang dan Thailand. Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 ditunda karena wabah virus corona, daftar pemain yang dipanggil pun sempat bocor di media sosial. Dari 28 nama yang rencananya dipanggil oleh pelatih Gong Oh Kyun bersama dengan Shin Tae Yong ada nama baru. Sosok itu adalah Stefan Antonic, bek muda yang bermain untuk klub asal Hong Kong, Kitchee FC. Namanya tentu tak asing, ya, dia adalah putra dari pelatih baru PSS Sleman Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia, Dejan Antonic resmi ditunjuk sebagai pelatih baru PSS Sleman untuk Liga 1 musim 2020. Pekan lalu Elang Jawa baru saja ditinggal oleh pelatih asal Spanyol, Eduardo Perez Moran karena masalah teknis. Diketahui, Stefan Antonic merupakan anak dari Dejan dari seorang Ibu asal Manado bernama Venna Tikoalu. Pemanggilan sang anak ke timnas U-19 Indonesia itu pun disambut senang oleh sang ayah. Melalui akun Instagram pribadi, Dejan Antonic mengungkapkan kebahagiaannya.

“Terima kasih banyak kepada semua pelatih yang saya hormati untuk kesempatan ini. Stefan akan memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk nama Indonesia. Saya senang sekali.” tulis Dejan Antonic .

Meski demikian nama-nama yang tersebar itu belum diyakini kebenarannya. Tim nasional Indonesia U-19 dipersiapkan untuk menghadapi turnamen AFF di Indonesia dan AFC di Uzbekistan tahun ini. Mereka terus mempersiapkan diri dengan mengadakan pemusatan latihan. PSSI dibawah kepemimpinan Ketua Umum Mochamad Iriawan, juga menargetkan Timnas U19 untuk bisa meraih juara di Piala AFF U-19 dan raihan terbaik di Piala AFC U-19 2020.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.