Lakukan Debut Sempurna Bersama Tottenham Hotspur, Cetak Gol Ke Gawang Man City


Steven Bergwijn lakukan debut dengan cemerlang bersama Tottenham
Steven Bergwijn lakukan debut dengan cemerlang bersama Tottenham
Steven Bergwijn lakukan debut dengan cemerlang bersama Tottenham

Steven Bergwijn lakukan debut dengan cemerlang bersama Tottenham

Steven Bergwijn lakukan debut dengan cemerlang bersama Tottenham – Steven Bergwijn bergabung dengan Spurs dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim dingin ini. Dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 27 juta euro. Penyerang berusia 22 tahun itu kemudian berhasil mendapatkan debutnya pada pertandingan partai besar yaitu melawan Manchester City. Dan bintang asal Belanda tersebut berhasil membuat debut yang mengesankan. Di mana ia mencatatkan gol pada debutnya di Tottenham. Dan membantu pasukan Jose Mourinho menang 2-0 atas tim Pep Guardiola. Serta kini mereka hanya terpaut 4 poin dari zona Liga Champions.

Striker baru Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Setelah berhasil mencetak gol pada debutnya bersama Spurs dalam kemenangan atas Manchester City, Senin (3/2). Sedangkan gol debut Steven Bergwijn terjadi menyusul sebuah sepak pojok. Usaha pembersihan yang dilakukan anak-anak Guardiola hanya jatuh ke Lucas Moura. Yang kemudian mengirim umpan lambung silang, diturunkan dengan dada oleh pemain muda itu dan menjadi gol pertama Tottenham. Dan ditanya tentang gol debutnya, Bergwijn mengatakan kepada Sky Sports dia sangat bahagia.

“Ini tidak dapat dipercaya. Ini mimpi bagi saya yang telah menjadi kenyataan dan saya sangat senang berada di sini dan membuat gol untuk Spurs. Sebagai anak kecil, Anda ingin berada di sini. Anda ingin bermain di Liga Premier Inggris dan jika Anda bisa mencetak gol pada debut Anda itu tidak bisa dipercaya.” jelasnya.

Tottenham berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Steven Bergwijn dan Son Heung-min. Hasil ini membuat Tottenham naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini dengan raihan 37 poin. Kini selisih The Reds dengan City tetap terjaga pada 22 poin. Membuka kemungkinan The Reds merayakan gelar juara LIga Inggris lebih awal. Dibandingkan jika The Citizens menang terus.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.