Stoke vs Sheffield Wednesday – Prediksi Championship 17 Februari 2021


Stoke vs Sheffield Wednesday

Prediksi Stoke vs Sheffield Wednesday

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Stoke City vs Sheffield Wednesday. Mereka akan bertemu dalam Bet365 Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/02/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Stoke City vs Sheffield Wednesday silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Stoke City DDLDDL 📉

Stoke City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 4-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Norwich City.

Satu-satunya pencetak gol dari Stoke City adalah Nick Powell (61 ‘). Todd Cantwell (15 ‘), Teemu Pukki (44’, 80 ‘) dan Emiliano Buendía (64’) mencetak gol untuk Norwich City.

The Potters mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa The Potters telah kebobolan di 5 di antaranya selain berhasil mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Tren itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan berikutnya ini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Stoke City:

Belum pernah kalah di liga dari Sheffield Wednesday dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Belum pernah menang di kandang sendiri dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Itu tidak pernah bagus.

Sheffield Wednesday LLWWLW

Sheffield Wednesday akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan Kejuaraan 2-0 untuk mengalahkan Wycombe Wanderers dalam pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield Wednesday berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sheffield Wednesday, gol-gol tersebut dicetak oleh Jordan Rhodes (34 ‘) dan Adam Reach (76’). Untuk lawan mereka, Wycombe Wanderers mendapatkan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sheffield Wednesday dari Neil Thompson telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali sepanjang sextet pertandingan terbaru mereka. Total gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 10.

Menjelang pertandingan ini, Sheffield Wednesday belum pernah menang melawan Stoke City dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.

📰 Berita Tim: Stoke City

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Stoke City Michael O’Neill dari skuad yang sepenuhnya prima. Ryan Shawcross (virus Corona) tidak akan bermain. Rhys Norrington-Davies tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena penangguhan.

📰 Berita Tim: Sheffield Wednesday

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Sheffield Wednesday Neil Thompson tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan Stoke City vs Sheffield Wednesday

Tinjauan tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 01/12/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Stoke City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Sheffield Wednesday 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk The Potters dan 5 dicetak oleh The Owls. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-14 pada 28/11/2020 dan skor selesai Sheffield Wednesday 0-0 Stoke City.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield Wednesday berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Stoke City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tim Robinson.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Sheffield Wednesday memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Stoke City ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, Prediksi Stoke City vs Sheffield Wednesday pada Liga Championship Inggris ini, peluang Stoke City  untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Stoke City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Stoke City bandar memberikan odds 2.05. Sedangkan untuk Sheffield Wednesday bandar memberikan odds 4.20. Itu artinya peluang Stoke City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Stoke City memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Stoke City -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Preston vs Watford – Prediksi Liga Championship 17 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.