Jelang Liga Champions Striker Real Madrid Positif Covid-19


Striker Real Madrid Mariano Diaz positif terjangkit Covid-19

Striker Real Madrid Mariano Diaz positif terjangkit Covid-19

Striker Real Madrid Mariano Diaz positif terjangkit Covid-19 – Striker Mariano Diaz dinyatakan positif Covid-19 menjelang pertandingan Liga Champions melawan Manchester City. Mariano ketahuan positif saat semua pemain Madrid menjalani tes di Layanan Medis Real Madrid, Senin, 27 Juli 2020. Madrid dipastikan tidak diperkuat Mariano di laga ke-2 babak 16 besar Liga Champions. Di laga itu, Los Blancos tampil di kandang Man City di Stadion Etihad, Sabtu, 8 Agustus 2020 dini hari WIB. Ini menjadi laga tak mudah bagi Madrid yang butuh kemenangan minimal 2-0 di laga tersebut. Pasalnya, mereka sudah kalah 2-1 di laga pertama di kandang sendiri. Bahkan menang 1-0 pun membuat Los Merengues tersingkir karena kalah gol tandang. Di laga ke-2 ini Mariano dipastikan absen karena menjalani karantina selama 14 hari. Sebelumnya sudah beredar rumor bila striker Republik Dominika ini terpapar virus corona usai menjalani tes.

Apalagi, dia sudah absen mengikuti latihan pada Selasa, 28 Juli 2020. Klub pun memberi kepastian bila Mariano dinyatakan positif Covid-19. Madrid kemudian memberi pernyataan resmi terkait kondisi pemain yang musim ini hanya bermain 5 kali ini.

“Setelah tes Covid-19 yang dilakukan secara individu dari tim utama sepak bola kami oleh Layanan Medis Real Madrid, pemain kami Mariano mendapat hasil positif. Namun kesehatan pemain tetap baik dan menjalani protokol isolasi di rumah.” demikian penjelasan resmi klub.

Menurut keterangan klub, Mariano tidak menunjukkan gejala terinfeksi. Meski demikian, dirinya tetap menjalani karantina selama 14 hari. Penyerang berusia 26 ini dipastikan absen di laga krusial tersebut. Mariano menyatakan kondisinya tetap baik. Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berharap segera pulih agar bisa bergabung dengan tim. 

“Terima kasih atas dukungan dari kalian semua. Terima kasih Tuhan, saya tetap dalam kondisi baik,” kata Mariano yang diunggah di akun media sosial. 

“Keluarga dan mereka yang dekat dengan saya juga dalam kondisi baik. Mulai saat ini, saya menjalani karantina di rumah. Saya berharap segera pulih dan kembali bersama rekan tim,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *