Debut Pemain Inter Milan Berbuah Manis


Striker Romelu Lukaku debut bersama Inter Milan berbuah kemenangan
Striker Romelu Lukaku debut bersama Inter Milan berbuah kemenangan
Striker Romelu Lukaku debut bersama Inter Milan berbuah kemenangan

Striker Romelu Lukaku debut bersama Inter Milan berbuah kemenangan

Striker Romelu Lukaku debut bersama Inter Milan berbuah kemenangan – Striker Romelu Lukaku dalam debut di Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza. Selasa 27 Agustus 2019 dini hari WIB, Lukaku mencetak gol dan membawa Inter menang telak 4-0 atas Lecce. Kemenangan yang langsung membawa Nerazzurri ke puncak klasemen. Saat Conte menerima tawaran menangani Inter, dirinya langsung menyebut Lukaku untuk didatangkan. Kebetulan, striker asal Belgia itu hendak dilepas Manchester United. Hanya, harga Lukaku memang cukup mahal sehingga Inter harus bisa bersabar untuk mendapatkan striker yang memang sudah diincar Conte saat masih bekerja di Liga Premier Inggris dengan melatih Chelsea. Dalam debutnya melawan Lecce, Lukaku langsung menjadi starter dan diturunkan selama 90 menit pertandingan. Dirinya berduet dengan striker Argentina Lautaro Martinez. 

Sebaliknya tidak ada tempat bagi Mauro Icardi. Bahkan penyerang asal Argentina ini tidak masuk skuat di laga tersebut. Conte lebih mengandalkan pemain lokal Matteo Politano yang diturunkan di babak kedua. Sentuhan Conte pun memberi hasil mengesankan. Di laga perdana di kandang sendiri, mereka menunjukkan dominasinya. Kemenangan Inter dibuka Marcelo Brozovic di menit ke-21. Hanya berselang dua menit, Inter sudah menambah gol melalui Stefano Sensi. Inter pun menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. 

Di babak kedua, Lukaku menambah gol bagi Inter. Dirinya membobol gawang Lecce di menit ke-60. Selanjutnya, Antonio Candreva melengkapi kemenangan tuan rumahatas tim promosi ini dengan mencetak gol lewat tendangan jarak jauh menjelang akhir pertandingan. Skor 4-0 untuk Inter mengakhiri laga itu. Conte pun tampak puas dengan kemenangan pertama yang diraih tim asuhannya. Namun dia menilai tim tetap harus ditingkatkan lagi agar lebih konsisten. 

“Kami harus bisa menjaga momen untuk menjadikan pertandingan lebih baik dan konsisten. Kami mengawali pertandingan dengan bagus dan menciptakan banyak peluang di babak pertama. Kami memang sempat kehilangan kekompakan menjelang akhir babak pertama. Namun di babak kedua, kami kembali menguasai permainan.” kata Conte seperti dikutip laman klub.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *