Sergio Aguero Akan Hengkang Dari Manchester City Dan Pergi Ke Spanyol


Striker Sergio Aguero dikabarkan akan tinggalkan Manchester City
Striker Sergio Aguero dikabarkan akan tinggalkan Manchester City
Striker Sergio Aguero dikabarkan akan tinggalkan Manchester City

Striker Sergio Aguero dikabarkan akan tinggalkan Manchester City

Striker Sergio Aguero dikabarkan akan tinggalkan Manchester City – Sergio Aguero, diberitakan bakal meninggalkan klub untuk kembali ke Spanyol. Namun, bukan Real Madrid ataupun Barcelona yang akan diperkuat sang pemain, melainkan mantan klubnya, Atletico Madrid. Belakangan ini, Aguero santer diberitakan bakal hengkang dari Manchester City. Rumor ini menyusul hukuman yang ditujukan kepada The Sky Blues, untuk tidak boleh bermain di Liga Champions selama dua musim karena ketahuan melakukan pemalsuan laporan keuangan. Sejak adanya hukuman itu, banyak pemain kunci Manchester City yang ramai-ramai diberitakan bakal hengkang pada musim panas nanti. Pemain seperti Sergio Aguero diberitakan tengah diintai oleh banyak klub papan atas Eropa. Dua tim yang siap menampung pemain berusia 31 itu adalah Real Madrid.

Aguero sendiri memang tengah berencana untuk hengkang pada musim panas nanti. Namun, ia tidak akan membela Real Madrid atau pun Barcelona. Menurut laporan tersebut, sang pemain lebih tertarik untuk kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Seperti diketahui, Aguero pernah membela Atletico Madrid di tahun 2006 sampai 2011, sebelum akhirnya ia bergabung dengan Manchester City. Bersama The Sky Blues, pemain kelahiran Argentina itu mampu menjadi pemain andalan di lini depan. Musim ini, ia sudah mencetak 20 gol dan 3 assists dari 24 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Hukuman yang dijatuhkan pada Manchester City tersebut dikabarkan akan memunculkan eksodus besar-besaran dari Etihad Stadium musim panas nanti. Pep Guardiola dan sejumlah pemain bintang dari skuat utama telah masuk agenda klub-klub besar Eropa. Melewatkan dua musim tanpa kompetisi Eropa jelas merupakan sebuah kekhawatiran sendiri bagi beberapa pemain senior termasuk di antaranya Sergio Aguero. Pencetak gol terbanyak City sepanjang masa tersebut telah bergabung dengan Manchester Biru dari Atletico Madrid pada 2011


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.