Stuttgart Vs FC Koln – Prediksi Bundesliga Liga Jerman 24 Oktober 2020


Stuttgart Vs FC Koln

Prediksi Stuttgart Vs FC Koln

Pertandingan Bundesliga 1 pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Stuttgart vs FC Koln. Mereka akan bertanding dalam Stadion Mercedes-Benz Arena. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Sabtu 24/10/2020 pukul 01:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik LStuttgart vs FC Koln – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Stuttgart LWLWDW

Stuttgart berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Bundesliga 1 atas Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart menguasai 37% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 percobaan tepat sasaran. Untuk Stuttgart, gol dicetak oleh Marc-Oliver Kempf (9 ‘) dan Gonzalo Castro (68’). Di sisi lain, Hertha BSC melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Stuttgart tak pernah berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim total 11 selama periode itu dan kebobolan total 8. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren akan direplikasi dalam game ini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Stuttgart:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Cologne dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

FC Koln LWLLLD

Terakhir kali, FC Koln bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, FC Koln berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5  antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Koln adalah Ondrej Duda (52 ‘). Eintracht Frankfurt melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 antaranya tepat sasaran. André Silva (45 ‘) adalah pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Melihat performa mereka, dan FC Koln telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 14 gol. Secara bertahan, Köln pasti bisa melakukan lebih baik.

Menjelang pertemuan ini, FC Koln belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

🗞️ Berita Tim: Stuttgart

Philipp Förster (Kebugaran), Wataru Endo (Masalah Adductor), Clinton Mola (Masalah Pinggul), Gregor Kobel (Masalah Punggung), Erik Thommy (Kebugaran), Tanguy Coulibaly (Cedera Pergelangan Kaki), Konstantinos Mavropanos (Torn Meniscus), Borna Sosa ( Masalah punggung) dan Maxime Awoudja (tendon Achilles pecah) tidak tersedia untuk bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

🗞️ Berita Tim: FC Koln

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Koln Markus Gisdol tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Stuttgart Vs FC Koln

  • 04.03.18 – FC Koln 2 : 3 Stuttgart
  • 14.10.17 – Stuttgart 2 : 1 FC Koln
  • 11.01.17 – FC Koln 0 : 0 Stuttgart
  • 23.01.16 – FC Koln 1 : 3 Stuttgart
  • 16.08.15 – Stuttgart 1 : 3 FC Koln
  • 05.02.15 – FC Koln 0 : 0 Stuttgart
  • 30.08.14 – Stuttgart 0 : 2 FC Koln

Berdasarkan 7 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Stuttgart menang 3x, sedangkan FC Koln hanya menang 2x. Mereka juga pernah draw 2x dengan skor FT 0-0.

Jumlah gabungan 18 gol telah kedua belah pihak cetak dalam 7 pertandingan terakhir mereka, dengan 9 untuk Stuttgart dan 9 untuk Koln. Itu adalah rata-rata gol per angka game 2.57.

Prediksi

Satu hal yang pasti, FC Koln harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan gol melawan barisan Stuttgart yang tampaknya akan menjadi bos permainan ini di lini depan, lini tengah dan pertahanan.

Jadi Prediksi Stuttgart Vs FC Koln pada Bundesliga Liga Jerman ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih “atas/over” untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score bisa pilih 3-0, 3-1 atau 4-0 yah guys.

Stuttgart Vs FC Koln Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Stuttgart bandar memberikan odds 2.03. Sedangkan untuk FC Koln bandar memberikan odds 3.40. Itu artinya peluang untuk Stuttgart lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Stuttgart memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Stuttgart -0.50.

Baca juga: Aston Villa vs Leeds – Prediksi Liga Inggris Sabtu 24 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *