Stuttgart vs Hoffenheim Prediksi Bundesliga 15 Maret 2021


Stuttgart vs Hoffenheim

Prediksi Stuttgart vs Hoffenheim 

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Stuttgart vs Hoffenheim. Mereka akan bertemu dalam  Mercedes-Benz Arena untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/03/2021 pukul 00:00 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Stuttgart vs Hoffenheim silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Stuttgart LLDWWD

Stuttgart memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Bundesliga 1 vs Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Stuttgart adalah Saša Kalajdžić (68 ‘). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melesakkan 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Filip Kostić (69 ‘) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Stuttgart telah menunjukkan kekuatan pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Stuttgart telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan.

Melihat hasil mereka di masa lalu, Stuttgart:

Tidak terkalahkan di liga oleh Hoffenheim dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Belum pernah menang melawan Hoffenheim dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Hoffenheim DDWLDW

Hoffenheim akan menjalani pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Bundesliga 1 dengan jatuhnya VfL Wolfsburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Christoph Baumgartner (8 ‘) dan Andrej Kramarić (41’). VfL Wolfsburg mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Wout Weghorst (23 ‘) adalah pencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hoffenheim telah menjadi lawan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Hoffenheim belum tampil terlalu bagus. Menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang bentrokan ini, Hoffenheim:

pergi tanpa kemenangan atas Stuttgart dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

🗞️ Berita Tim: Stuttgart

Lilian Egloff (Fraktur pergelangan kaki), Hamadi Al Ghaddioui (Ligamentum syndesmotic pecah), Clinton Mola (Kebugaran) dan Nicolás González (Serat Otot Robek) akan hilang untuk manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

📋 Berita Tim: Hoffenheim

Bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß memiliki sejumlah pemain yang absen. Konstantinos Stafylidis (cedera tulang Shinbone), Havard Nordtveit (Memar), Stefan Posch (virus Corona), Kevin Akpoguma (Kebugaran), Kevin Vogt (masalah Adductor), Ermin Bicakcic (Cruciate Ligament Rupture), Philipp Pentke (Masalah otot), Mijat Gacinovic (Cedera Pergelangan Kaki), Benjamin Hübner (Sobek pada kapsul sendi) dan Dennis Geiger (Bedah) ketinggalan disini.

H2H Pertandingan Stuttgart vs Hoffenheim

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka yang lalu pada 05/03/2016, itu terjadi antara kedua klub ini dengan Stuttgart memenangkan 2 pertandingan tersebut, Hoffenheim 2 dan 2 ditarik dalam waktu normal.

Sebanyak 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Stuttgart dan 10 dari Hoffenheim. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-8 pada 21/11/2020 ketika skor akhirnya adalah Hoffenheim 3-3 Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Christoph Baumgartner (16 ‘), Ryan Sessegnon (48’) dan Andrej Kramarić (71 ‘).

Stuttgart mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Nicólas González (18 ‘), Silas Wamangituka (27’) dan Marc-Oliver Kempf (93 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Daniel Siebert.

Prediksi

Kami percaya bahwa Hoffenheim dan Stuttgart sama-sama dapat mencetak gol di lebih dari satu kesempatan dalam pesta gol potensial dengan sedikit di antara kedua tim.

Kami memprediksi Stuttgart vs Hoffenheim pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Stuttgart untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Stuttgart untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Stuttgart bandar memberikan odds 2.49. Sedangkan untuk Hoffenheim bandar memberikan odds 2.75. Itu artinya peluang Stuttgart untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Stuttgart +0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: ManUtd vs West Ham Prediksi Liga Inggris Premier 15 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.