Sulit Juara Liga, Barcelona Fokus Liga Champions


Sulit bersaing di Liga Barcelona fokus untuk Liga Champions

Sulit bersaing di Liga Barcelona fokus untuk Liga Champions

Sulit bersaing di Liga Barcelona fokus untuk Liga Champions – Barcelona hampir dipastikan gagal mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol. Striker Luis Suarez menyatakan menjadikan Barca sudah beralih target dan kini sepenuhnya fokus pada Liga Champions. Ini menjadi target terakhir Barca setelah gagal di La Liga dan Copa del Rey. La Liga menyisakan 2 pertandingan lagi. Namun Barca sudah tertinggal 4 poin dari pimpinan klasemen Real Madrid. Mereka juga unggul head to head dengan Barca sehingga hampir dipastikan Los Blancos bakal merengkuh titel liga. Tim asuhan Zinedine Zidane hanya memerlukan 2 poin atau 1 kemenangan lagi untuk menjadi juara. Atau bila Barca kehilangan poin saat melawan Osasuna.

Barca gagal mempertahankan performa saat kompetisi digulirkan kembali di tengah pandemi. Mereka kehilangan poin di 3 dari 9 pertandingan liga. Sementara, Madrid memenangi semua pertandingan sehingga berhasil merebut tahta klasemen yang sebelumnya dikuasai Azulgrana. Kondisi Barca kian memburuk setelah kehilangan striker Antoine Griezmann yang mengalami cedera otot paha. Cedera itu membuat eks penyerang Atletico Madrid ini menepi selama 3 pekan. Dirinya baru bisa kembali tampil saat Barca melakoni pertandingan di Liga Champions, Agustus mendatang.

“Kami membuang peluang saat menghadapi Sevilla, Celta Vigo dan Atletico. Gol Aspa di laga melawan Vigo yang membuat kami terpukul. Kami kehilangan kesempatan besar memenangkan pertandingan. Kini kami fokus di Liga Champions. Ini menjadi target kami” tutur Suarez.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *